Penuturan Widy Vierratale Soal Permak Wajah

Vokalis Vierratale, Widy Soediro mengatakan bahwa ia sering melakukan perawatan demi mendapatkan wajah yang cantik memesona


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Widy Vierratale
Widy Vierratale

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Vokalis Vierratale, Widy Soediro mengatakan bahwa ia sering melakukan perawatan demi mendapatkan wajah yang cantik memesona. Hal itu dilakukan lantaran ia sering tampil diatas panggung untuk menghibur penggemarnya.

Widy memaparkan bahwa melakukan permak wajah sejak beberapa tahun lalu. Ia mengaku sering melakukan filler, botox hingga tanam benang demi mendapatkan wajah yang cantik memesona.

Baca Juga
Ini Alasan Via Vallen Tutup Sementara Akun Instagram
Pria Pemalu, Ini Tips Untuk Mendakati Wanita Pujaan Hati
Ini Alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Bikin Foto Preweding di Jepang

“Terus terang aku udah pernah filler pipi, botox rahang, ada di hidung juga. Aku juga pertama kali treatment pakai (tanam) benang dulu ya. Waktu awal-awal baru kenal treatment ya,” ucap Widy Vierratale kepada awak media, di Jakarta, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Widi melakukan perawatan wajah secara rutin. Menurutnya, ada beberapa perawatan yang harus melakukan perawatan secara terus menerus.

“Aku emang full treatment, di klinik ini mereka benar-benar melihat wajah aku, sesuai dengan kebutuhan aku. Semua ada prosesnya harus nunggu sampai sembuh. Baru bisa perawatan lagi,” kata Widy Vierratale.

Dengan begitu, Widy berharap bisa mendapatkan sesuai dengan harapannya. Namun, ia tetap mengontrol keinginannya untuk melakukan permak wajah.

“Aku kan nggak yang obsesi harus operasi ini, operasi itu. Semua aku serahin, tergantung mereka yang bagus buat aku gimana. Yang cocok buat public figure. Paling penting, mereka nggak mengubah bentuk keseluruhan,” ujar Widy Vierratale.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *