Perawatan Tradisional Paling Fenomenal di Seluruh Dunia

Perawatan Tradisional Paling Fenomenal di Seluruh Dunia. beda halnya di belahan dunia yang lain. Perawatan tradisional dari berbagai negara bisa bermacam-macam, tapi ada beberapa yang paling terkenal.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
perawatan tradisional
perawatan tradisional (foto: Istimewa) 

Ngenetyuk.com, Wanita – Sebagian masyarakat Indonesia senang melakukan perawatan dengan cara tradisional. Jika Indonesia terkenal dengan perawatan tradisonal yang menggunakan jamu sebagai minuman kesehatan.

Namun, beda halnya di belahan dunia yang lain. Perawatan tradisional dari berbagai negara bisa bermacam-macam, tapi ada beberapa yang paling terkenal.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 perawatan tradisional paling terkenal dari seluruh dunia.

1. Teh Putih dari Cina

Orang Cina memiliki kulit yang putih dan terawat. Rupanya mereka meneruskan tradisi leluhur untuk menggunakan teh putih sebagai perawtan kulit.

Caranya juga mudah, lho. Cukup campurkan teh putih dengan minyak rosemary dan gunakan sebagai pelembap saat selesai membersihkan kulit. Kamu akan merasa kulit menjadi lebih bersih, sehat, dan glowing.

2. Pasir dari Brasil

Spa pasir ala orang Brasil memang unik, yaitu memanfaatkan pasir halus untuk mengeksfoliasi kulit mati. Selain mengangkat kulit mati, cara ini juga ampuh untuk melancarkan peredaran darah sehingga cukup efektif dapat membakar lemak.

Hasilnya, kulitmu akan jadi lebih lembut dan bebas selulit.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

3. Minyak Kamelia dari Jepang

Minyak Kamelia memiliki banyak kandungan yang baik untuk kulit wajah, di antaranya merevitalisasi, melembapkan, dan membuat kulit bersih tanpa noda.

Perawatan tradisional dengan minyak nabati ini rupanya sudah lebih dulu dilakukan di Jepang. Terbukti kulit mereka terlihat glowing, bersih, dan mulus.

4. Madu dari Polandia

Madu terkenal ampuh mengunci kelembapan kulit dan orang Polandia tahu benar akan hal ini. Mereka memiliki perawatan tradisional yang menggunakan madu untuk mengatasi kulit kering karena cuaca ekstrim.

Kamu bisa mengaplikasikan madu pada bagian wajah atau tubuh yang kering dan bisa menggunakannya sebagai lip mask.

5. Minyak Castor dari Italia

Jika diperhatikan, bulu mata dan alis orang Italia terlihat lentik dan lebat, ya? Ternyata rahasianya adalah minyak Castor. Mereka memiliki tradisi mengoleskan minyak ini sebelum tidur, sehingga bulu mata dan alis mereka sangat sehat.

Nah, apakah sahabat Ngenetyuk sudah pernah mencoba perawatan tradisional diatas?

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *