Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pernah Gagal Menikah, Denny Sumargo Tetap Usaha Cari Calon Istri

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Denny Sumargo tak pernah merasa trauma ataupun putus asa meskipun ia pernah batal menikah dengan kekasih, Dita Soedarjo.

Walaupun sibuk bekerja, Denny berusaha mencari calon istri untuk membina rumah tangga.

Baca Juga
Kecelakaan Mobil, Komedian Gareng Salatiga Meninggal Dunia
Penampilan Seksi BCL Pakai Baju India
Jelang HUT RI, Andien Rindu Lomba Ini

“Iya belakangan ini aku lagi sibuk sama karier dan diri aku sendiri. Untuk urusan pasangan aku nggak terlalu ke sana, tapi ada kedekatan dengan beberapa lawan jenis. Karena biar gimana pun saya harus mencari,” kata Denny Sumargo, ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Denny mengatakan bahwa ia memang sedih dan kecewa ketika ia gagal menikah dengan Dita Soedarjo. Namun, ia berusaha ikhlas dan sabar jika memang itu jalan yang terbaik untuk dirinya.

“Kalau gagal sedih iya, kecewa iya tapi hopeless nggak. Harapan tidak pernah hilang, jangan pernah menghilangkan harapan,” ujarnya.

Saat ditanya sudah menemukan wanita pujaan hatinya, pemain film A Man Called Ahok ini mengaku belum menemukan sosok calon istri sesuai dengan hatinya.

“Tapi kalau yang mastiin untuk serius belum ada sih. Semoga tahun depan sudah ada satu nama lah yang aku bisa go with it,” kata Denny Sumargo.

Pada kesempatan itu, Denny Sumargo mengaku ingin cepat menikah. Pasalnya, usianya sudah tergolong tak muda lagi. Oleh karena itu, ia ingin membuktikan bahwa ia sudah bisa menjadi kepala rumah tangga.

“Jadi saya juga ingin membuktikan. Pada diri saya bahwa saya juga bisa jadi suami yang baik dan menjadi kepala keluarga. Itu tidak gampang tapi seperti biasa aku suka challenge, aku suka sesuatu yang orang lain bilang aku nggak bisa,” pungkas Denny Sumargo.


Like it? Share with your friends!

Adriana