Pernyataan Luna Maya Soal Kedekatan dengan Faisal Nasimuddin

Luna Maya ungkap kedekatan dengan Faisal Nasimuddin


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak beberapa pekan terakhir, Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha asal negeri jiran Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kabar tersebut semakin santer terdengar dikalangan awak media lantaran mereka tampak bersamaan saat berada di Singapura setelah menunaikan ibabah Umrah di Tanah Suci, Mekkah.

Baca Juga
Warganet Ramai Nonton Streaming Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack
Benarkah Tokoh Penting Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Tak mau pemberitaan ini simpang siur, Luna Maya memberikan pernyataan saat menjadi bintang tamu di program talkshow yang tayang di MNCTV. Luna Maya akhirnya menjawab keingintahuan publik terkait hubungannya dengan Faisal.

Luna Maya mengatakan bahwa ia dengan Faisal hanyalah berteman lantaran mereka sejauh ini tak ada hubungan spesial.

“Sama Abang Faisal, hanya berteman saja. Kebetulan, adik perempuan dia adalah salah satu sahabat saya. Enggak tahu bagaimana ke depannya, tapi untuk saat ini kami hanya berteman,” kata Luna Maya seperti dikutip dari tayangan Suka-Suka Sore-Sore, pada Kamis (14/3/2019).

Luna Maya juga memparkan tak ada hal spesial yang terjalin antara dirinya dan Faisal saat ini. Hal itu lantaran tak ada komunikasi intens yang terjadi di antara mereka. Karena itu pulalah, tak ada niat Luna untuk mengarahkan pertemanan itu ke hubungan asmara.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *