Personel Duo Melek Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Caca Duo Molek positif pakai narkoba dan memiliki ekstasi serta shabu shabu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Jagad hiburan Tanah Air kembali tercoreng lantaran personel Duo Melek, Cahya Wulan Sari alias Caca ditangkap pihak kepolsian di apartemen kawasan Jakarta Timur.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, ia mengatakan bahwa anggota telah mengamankan penyanyi pedangdut karena memiliki barang harang sabu dan ekstasi.

Baca Juga
Steve Emmanuel Konsumsi Narkoba Sejak 2008, Ini Alasannya
Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Diduga Selundupkan Narkoba
Polisi Tangkap Steve Emmanuel Karena Narkoba

“Pengungkapan narkotika jenis sabu dan ekstasi yang menjerat artis Caca Duo Molek,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam informasinya, Senin (14/1/2019).

Selanjutnya, Kombes Argo Yuwono juga mengatakan bahwa Caca ditangkap di sebuah hotel di Pramuka, Jakarta Timur. Saat ditangkap, anggota polisi menemukan barang bukti ekstasi dan juga sabu.

“Dilakukan penangkapan tsk 2 dan 3 serta penggeledahan di tkp 2 ditemukan bb tsb. Hasil introgasi tsk 2 dan 3, BB shabu daidapat dr tsk 1 dg cara membeli seharga Rp. 900.000 dan BB ekstasi didapat dari salah satu tempat hiburan tgl 7 jan 2018,” papar Argo.

Setelah ditangkap, Caca Duo Molek langsung diperiksa labolaturiom. Hasil cek lab, caca terbukti positif menggunakan narkoba. Caca pun langsung digelandang ke kantor polisi guna melakukan pemeriksaan intensif perihal kepemilikan barang haram narkoba berjenis ekstasi dan shabu-shabu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *