Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pevita Pearce
Pevita Pearce

Ngenetyuk.com, Hiburan – Suatu kebanggaan tersendiri bagi artis Pevita Pearce. Pasalnya, ia dipercaya bermain film bergenre horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Pevita Pearce mengaku bahwa main film horor merupakan pengalaman pertama bagi dirinya selama berkarir di perfilman Tanah Air.

Baca Juga
Intip Kecantikan Pevita Pearce dengan Makeup Natural
Pevita Pearce Beberkan Soal Kedekatan dengan Ariel Noah
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

Film garapan rumah produksi Screenplay Picture itu, Pevita Pearce menceritakan berbagai pengalamannya selama syuting film bergenre horor tersebut.

“Saya sebelumnya datang dari genre drama, sehingga excited. Penasaran. Seperti apa menguliknya. Proses pendalaman karakter dibantu Ruth Marini, supaya bisa tampil “segila” apa,” ujar Pevita Pearce kepada awak media.

 

Pevita Pearce
Pevita Pearce

 

“Memang dari yang saya lihat dan jalani, drama dan horor berbeda secara teknis,” lanjut perempuan berusia 25 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, Pevita Pearce juga mengatakan bahwa ia mendapat kesulitan terbesar lainnya adalah beradegan di luar ruang. Ditambah harus berlarian di tengah hujan dan bermandikan lumpur.

“Syutingnya sangat melelahkan, sangat capek. Karena syutingnya dari matahari terbenam sampai terbit, jadi untuk menyesuaikan atau adjusting badan, lumayan stres,” imbuhnya.

Saat ditanyakan apakah mendapati kejadian menyeramkan saat melakukn syuting film horor, Pevita Pearce bersyukur karena tidak ada sama sekali.

 

Pevita Pearce
Pevita Pearce

 

“Pengalaman seram tidak ada, saya dan Chelsea Islan, kami berdua sudah terlalu mendalam, in to, masuk kepada karakter saat syuting,” ujarnya.

Selanjutnya, Pevita Pearce juga mengatakan bahwa ia telah melakukan berbagai persiapan sehingga ia sudah menguras tenaga dan pikiran.

“Pengambilan gambarnya sudah sangat melelahkan. Mungkin saja ada yang “mengganggu”, tetapi kami tidak sadar mungkin, karena sudah terlalu lelah, hahaha,” urai Pevita Pearce.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *