Piala Dunia 2018, Klasemen Akhir Grup F

Jerman akhirnya dipaksa tidak lolos ke babak 16 besar piala dunia 2018 karena kalah saat bertanding melawan tim Korea Selatan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Piala Dunia 2018, Klasemen Akhir Grup F
Piala Dunia 2018, Klasemen Akhir Grup F

Ngenetyuk.com, Olahraga – Timnas Jerman menyerah saat berhadapan dengan Korea Selatan pada babak penentuan grup F Piala Dunia 2018. Tim Panser takluk 0-2 dari Tim Ginseng di stadion Kazan Arena, Rabu (27/6/2018).

Kekalahan Jerman atas Korea Selatan menjadi catatan buruk bagi tim Panser selama ikut pesta bola dengan menduduki klasmen paling bawah di fase grup.

Baca Juga
Rekor Pertemuan Argentina VS Nigeria

Tim asuhan pelatih Joachim Loew itu hanya berhasil meraih poin 3 atas kemenangan melawan Swedia dengan skor 2-1 pada pertandingan kedua di fase grup F Piala Dunia 2018.

Pemain Jerman itu harus menerima kenyataan barisan penyerang yang kurang mampu mencetak gol karena hanya Marco Reus dan Toni Kroos yang berhasil mencetak gol selama pertandingan di Piala Dunia 2018.

Tak hanya itu, untuk barisan bawah Jerman juga kurang sigap karena ada empat gol yang berarang di jala Manuel Never. Alhasil, Jerman defisit dua gol. Defisit gol ini menempatkannya di posisi buncit karena Korea Selatan yang memiliki poin yang sama punya selisih gol 0.

Swedia menang atas Meksiko

Swedia vs Meksiko

Swedia vs MeksikoPada pertandingan lain di grup F yang mempertemukan Swedia atas meksiko. Swedia berhasil menaklukan Meksiko dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan telak itu membuat Swedia menduduki puncak klasemen. Sementera itu, Meksiko menjadi runner up grup F Piala Dunia karena mengumpulkan 6 poin dengan kalah selisih gol.

Dengan begitu, pada pertandingan babak 16 besar, Swedia akan bertemu runner-up Grup E Swiss, dan Meksiko akan berjumpa dengan juara Grup E Brasil.

Klasemen akhir Grup F Piala Dunia 2018

Negara Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin
1. Swedia 2 0 1 3 6
2. Meksiko 2 0 1 -1 6
3. Korea Selatan 1 0 2 0 3
4. Jerman 1 0 2 -2 3


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *