Piala Dunia 2018, Prediksi Krosia Vs Rusia: Aksi Para Pemain Kuda Hitam

Pelatih Rusia Stanislav Cherchesov, maupun Kroasia yang diasuh pelatih Zlatko Dalic memiliki misi untuk bisa melangkah lebih jauh yaitu ke semifinal di piala dunia 2018


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Krosia vs Rusia
Krosia vs Rusia

Ngenetyuk.com, Olahraga – Suatu kebanggaan bagi timnas Rusia karena mereka berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan melawan Krosiadi stadion Fisht Stadium di Sochi, Minggu (8/7/2018), pukul 01.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini akan menjadi sejarah bagi kedua tim karena di Piala Dunia 2018 ini, Krosia dan Rusia disebut-sebut menjadi tim kuda hitam. Pasalnya, Kedua tim juga sama-sama melaju ke fase ini setelah menjalani laga berat di 16 Besar atau perdelapan final. Rusia akhirnya berhasil menaklukkan juara Piala Dunia 2010, Spanyol, sementara Kroasia menyingkirkan Denmark; dua-duanya lewat drama adu penalti.

Pelatih Rusia Stanislav Cherchesov, maupun Kroasia yang diasuh pelatih Zlatko Dalic memiliki misi untuk bisa melangkah lebih jauh yaitu ke semifinal.

“Tidak ada tekanan berat bagi kami lagi seperti saat menjelang turnamen ini. Kini kami sudah di perempat final. Kami hanya ingin menyenangkan para pendukung kami, dan melaju lebih jauh. Itu saja,” ungkap salah seorang pemain timnas Rusia, Aleksandr Samedov, sebagaimana dilansir situs FIFA.

“Kami tidak butuh eforia saat ini, karena turnamen ini masih berjalan. Beberapa tim hebat sudah harus tersingkir, dan di pertandingan fase knock out (seperti ini) tidak ada ruang untuk berbuat kesalahan,” tutur pelatih Cherchesov pula, menekankan fokus timnya saat ini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *