Piala Dunia 2018, Prediksi Perempat Final Uruguay Vs Perancis

Tabarez dan Deschamps sempat dua kali beradu strategi, dan hasilnya adalah satu kali menang untuk Uruguay dan satu laga lainnya berakhir imbang


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Prediksi Perempat Final Uruguay Vs Perancis
Prediksi Perempat Final Uruguay Vs Perancis

Ngenetyuk.com, Olahraga – Babak perempat final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Uruguay vs Perancis di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat, (6/7/2018), pukul 21.00 WIB. Dalam pertandingan nanti, tim asuhan Didier Deschamps dan Tabarez akan memberikan penampilan yang terbaik untuk melaju ke babak semifinal.

Di laga tersebut, penyerang Uruguay, Edinson Cavani dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Kendati begitu, pemain Paris Saint Germain itu telah menyumbangkan tiga gol selama perhelatan Piala Dunia 2018 di antaranya saat Uruguay menaklukkan Portugal pada babak 16 besar. Sayangnya, Cavani mengalami cedera pada laga itu dan diragukan absen pada laga melawan Perancis.

Baca Juga
Uruguay Vs Perancis di Piala Dunia 2018, Didier Deschamps Beri Pernyataan Seperti Ini
Uruguay Vs Perancis, Suarez Bisa Kendalikan Mbappe di Perempat Final Piala Dunia 2018
Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2018, Duel Uruguay vs Perancis Jadi Laga Balas Dendam

Oleh karena itu, kehilangan Cavani merupakan kerugian besar bagi Uruguay. Sebab, tidak bermainnya Cavani, Luis Suarez yang sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2018 tampaknya akan kesulitan menggedor lini belakang Prancis yang dihuni dua bek tangguh, Samuel Umtiti dan Raphael Varane.

Tak mau berkecil hati, pelatih Oscar Tabarez berencana memilih Cristhian Stuani sebagai rekan Suarez saat bertemu dengan Perancis. Namun, kualitas penyerang klub Girona FC di Spanyol itu tentu tak akan setajam Cavani.

Meskipun tampil tanpa Cavani, rasa optimisme tetap terpancar dari kubu Uruguay. Gelandang Uruguay, Lucas Torreira, menyatakan Tabarez telah menganalisis kelemahan Prancis dan mereka siap mengeksploitasi kelemahan tersebut.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka memiliki pemain penting di lini tengah yang memiliki kecepatan. Kami telah menganalisis permainan dan kelemahan mereka, sehingga kami bisa memanfaatkannya,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *