Polisi Beri Pengamanan Khusus Saat Penutupan Asian Para Games 2018

Penutupan Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018). Polisi memberi pengamanan khusus dengan menurunkan ribuan anggotanya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Obor Asian Para Games 2018
Obor Asian Para Games 2018

 

Ngenetyuk.com Olahraga – Penutupan Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018). Polisi memberi pengamanan khusus dengan menurunkan ribuan anggotanya

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa jumlah personel yang dilibatkan untuk menjaga penutupan Asian Para Games 2018 mencapai 8.737 anggota.

“Penutupan Asian Para Games 2018, Personel yang dilibatkan sebanyak 8. 737 personil gabungan dilaksanakan di sekitar Gelora Bung Karno,” kata Argo melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/10/2018)

Selanjutnya, Argo memaparkan jumlah personel yang diturunkan tersebut untuk mengawal para atlet dari hotel tempat menginap. Sekaligus mengatur arus lalu lintas.

“Pengawalan para atlet, official dan pengaturan jalan serta pengamanan lokasi hotel,” kat Argo.

Tak hanya itu, Argo juga mengimbau bagi masyarakat yang hendak menyaksikan penutupan Asian Para Games 2018, sudah disediakan kantong-kantong parkir di sekitar kawasan GBK.

“Kantong parkir disediakan di Wisma Serbaguna, Plaza Senayan, Senayan City, Manggala Wanabakti dan Gedung MPR DPR RI,” imbuh Argo.

Sekedar informasi bahwa penutupan Asian Para Games rencana akan dilaksanakan mulai pukul 18.00 WIB.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *