Polisi: Vanessa Angel Pasang Tarif 80 Juta Untuk Sekali Kencan

Tarif Vanessa Angel sekali kencan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanVanessa Angel (VA) tengah diperiksa terkait kasus prostitusi online. Begitupun dengan rekan VA, yang berprofesi sebagai model, Avriellia Shaqqila.

Saat diperiksa penyidik kepolisian Polda Jawa Timur, polisi mengatakan bahwa Vannesa Angel dan Avriellia Shaqqila punya tarif untuk sekali kencan dengan hidung belang.

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, Sabtu, (5/1/2018).

Baca Juga
Polisi Periksa Vanessa Angel dan Rekan Artis Terkait Kasus Prostitusi Online
Vannesa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online
Vanessa Angel Tunangan di Bali?

Hingga saat ini, Vanessa Angel dan Avriellia masih menjalani pemeriksaan. Namun, polisi belum menentukan tersangka dalam kasus ini.

Kemungkinan hanya satu orang tersangka yang dicurigai sebagai muncikari. “Satu yang kita duga tersangka,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga belum bisa memberikan pernyataan secara detail. Pasalnya, tim penyidik masih melakukan pemeriksaan demi mengembangkan jaringan kasus prostitusi online.

“Kami cuma menyampaikan empat orang saksi, satu tersangka yang kita duga muncikari. Sorry nggak bisa lebih detail,” ungkap Arman.

Sebelum ditangkap polisi, Vanessa Angel sempat mengunggah video di instagram pribadinya. Video di insta story-nya itu, Vanessa Angel tampak baru tiba di kota Surabaya, Jawa Timur.

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019.. ❤,” tulis Vanessa Angel, Sabtu (4/1/2019).


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *