Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Vivo V11 Segera Rilis di Indonesia
Vivo V11 Segera Rilis di Indonesia

 

Ngenetyuk.com TeknoVivo dikabarkan akan meluncurkan ponsel smartphone terbaru. Vivo V11 Pro rencananya rilis pada siang ini, Rabu, 12 September 2018. Smartphone ini tampaknya menjadi hal yang paling ditunggu karena memiliki teknologi terbaru dalam smartphone, yakni Screen Touch ID.

Seperti dilansir dari laman Tempo, di Indonesia, Vivo V11 Pro menjadi yang pertama mengusung teknologi ini. Karena itu, akan menarik melihat tren teknologi keamanan ke depannya. “Teknologi berkembang begitu cepat. Kami berusaha menjawab tantangan industri untuk menghadirkan inovasi terbaru,” ujar General Manager for Brand and Activity PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan pers, Senin, 10 September 2018.

Screen Touch ID adalah inovasi teknologi keamanan dengan sensor sidik jari optik yang tersembunyi di dalam layar. Teknologi ini diklaim sangat akurat mengenali sidik jari pengguna.

Baca Juga
Jenang Suran, Kuliner Khas Solo di Bulan Sura
Demi Kesehatan, Julie Estelle Jaga Pola Makan dan Olahraga
Raisa Ngidam Main Bulutangkis Saat Ngidam Anak Pertama

Sementara itu, teknologi tersebut, Vivo V11 Pro juga menghadirkan notch yang lebih kecil dari seri sebelumnya. Dalam seri ini Vivo mengusung layar Super AMOLED Display dengan ukuran layar 6,41 inci.

Soal kamera, Vivo V11 Pro dibenamkan kamera ganda utama 12 MP+5 MP (megapikel) dengan bukaan diafragma mencapai f/1.8. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 25 MP dengan bukaan diafragma f/2.0.

Seperti tren kamera saat ini, Vivo juga mengusung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) pada kamera. Teknologi ini bisa menghasilkan beberapa fitur, seperti Face Shapping, Funmoi, AI Scene Recognition, dan Anti Backlight.

Selanjutnya, Vivo menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadukan dengan besaran RAM 6 GB (gigabita) dan memori internal 64 GB. Vivo juga menyematkan fitur dual-engine fast charging pada baterai yang diperkirakan akan berdaya 3400mAh.

Pre-Order sudah bisa dilakukan sejak hari ini, Rabu 12 sampai 19 September 2018 di kanal e-commerce Indonesia, seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia. Namun, Vivo masih menutup rapat berapa harga smartphone ini. Yang jelas, Vivo memastikan smartphone ini akan hadir dalam dua warna, yakni Nebula Purple dan Starry Black.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya Vivo V11 Pro sudah merilis di India pada Kamis pekan lalu dengan harga 25.900 Rupee. Jadi, dikonversi ke dalam rupiah nilanya menjadi Rp 5,5 juta.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *