Posisi dan Gaya Bercinta Ini Bisa Bikin Pria Terkapar Lemas Diatas Ranjang

anda melakukan hubungan intim secara terus-terusan dengan pasangan anda, namun jika hubungan di atas ranjang yang buruk dengan pasangan, semakin lama hal itu akan menjadi bom waktu yang bisa mengacaukan hubungan Anda berdua.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Berhubungan Intim
Posisi dan Gaya Bercinta Diatas Ranjang

 

Ngenetyuk.com, Sehat – Sebagian pasangan suami istri mengatakan bahwa seks itu seperti makanan yang lezat. Meskipun, itu kurang maksimal tapi tetap akan terasa enak.

Ya, jika anda melakukan hubungan intim secara terus-terusan dengan pasangan anda, namun jika hubungan di atas ranjang yang buruk dengan pasangan, semakin lama hal itu akan menjadi bom waktu yang bisa mengacaukan hubungan Anda berdua.

Baca Juga
Istri Malas Berhubungan Intim dengan Suami, Ikuti Langkah Efektif Ini
3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim
Gaya Bercinta Ini Disukai Pria Tapi Dibenci Wanita

Tapi, anda tidak usah risau pasalnya ada beberapa hal yang bisa membuat hubungan seksual Anda jauh lebih baik, setidaknya di mata pria. Seperti dikutip dari laman Womans Day, beberapa waktu lalu.

Yuk ikuti tahapan-tahapan ini sebelum berhubungan intip dengan pasangan anda.

 

Chemistry

 

Berhubungan Intim
Berhubungan Intim

Hubungan seksual tanpa chemistry ibarat menyantap setumpuk roti putih untuk makan siang. Hanya melakukannya untuk memuaskan respons psikologis, tapi sebenarnya praktiknya sendiri tidak begitu menyenangkan. Untuk itu, coba lakukan hal-hal lain di luar ranjang yang bisa membantu membangun chemistry Anda dan si dia.

Peduli dengan kepuasan pasangan

Saat berhubungan seksual, pasangan bisa mengetahui apakah pasangannya merasa senang atau sebaliknya. Jika mereka bertindak seolah mereka tidak menikmatinya, itu bisa membunuh suasana hati yang sedang memuncak.

Tapi jika keduanya merasa semangat dan ingin melihat kepuasan satu sama lain, itu saja sudah bisa membuat hubungan seksual terasa luar biasa. Terlepas apa teknik ataupun pengalaman yang dimiliki.

 

Pemanasan

 

Berhubungan Intim
Berhubungan Intim

Bagi sebagian orang, perjalanan lebih penting daripada tujuan. Terlebih, semakin lama melakukannya, semakin banyak yang diharapkan, dan melakukan sesuatu dengan perlahan dan tidak terburu-buru akan membuat hubungan seksual menjadi luar biasa.

Ketertarikan fisik

Penting untuk memiliki pasangan yang tertarik secara fisik kepada Anda. Tidak hanya secara pikiran. Jadi, terkadang Anda tak perlu melakukan apa-apa. Dengan melihat Anda saja, sudah bisa membuatnya tergila-gila.

 

Eksplor hal baru

 

Berhubungan Intim
Berhubungan Intim

 

Ini tidak akan terjadi setiap waktu, tapi kapanpun Anda dan si dia bisa mengeksplor suatu hal baru, jangan takut untuk mencobanya. Itu bisa membuat si dia semakin bersemangat dan tidak cepat bosan. Entah mencobanya bersama atau pasangan yang memperkenalkan cara baru, dijamin itu akan terasa sangat menyenangkan.

Bagaimana sahabat ngenetyuk, apakah anda sudah pernah melakukan hal-hal ini sebelum berhubungan intim dengan pasangan anda?


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *