Positif Narkoba, Personel Duo Molek Punya Shabu dan Ekstasi

Personel Duo Molek positif narkoba


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Cahya Wulan Sari alias Caca Duo Molek ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus narkotika. Ia bersama sahabatnya memimiliki narkotika jenis shabu shabu dan ekstasi

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo mengatakan bahwa selain Caca Duo Molek dan temannya, polisi juga menangkap Yahya Ansori Nasution dan Chandra. Yahya ditangkap di sebuah Hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga
Steve Emmanuel Konsumsi Narkoba Sejak 2008, Ini Alasannya
Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Diduga Selundupkan Narkoba
Polisi Tangkap Steve Emmanuel Karena Narkoba

“Hasil introgasi tersangka 1 (Yahya) barang bukti didapat dan tanggal 9 Januari didistribusikan ke tersangka 2 (Chandra) dan tersangka 3 (Caca) dan menggunakan bersama,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (14/1).

Sementara itu, Polisi mendapat informasi dari Yahya, Suwondo bilang pihaknya menangkap Chandra dan Caca di sebuah Apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Dilansir dari berbagai CNN Indonesia, Polisi menggeledah tempat tersebut dan mendapatkan sejumlah barang bukti. Mereka pun mengakui membeli barang itu dari sebuah tempat hiburan malam.

“Sabu dia dapat dari tersangka 1 dengan cara membeli seharga Rp900 ribu dan ekstasi didapat dari salah satu tempat hiburan tanggal 7 Januari 2018,” ujarnya.

Polisi pun melakukan cek urine kepada Caca Duo Molek dan menyatakan positif menggunakan narkotika. Dari tangan Caca dan Chandra polisi menyita 1 buah cangklong bekas pakai berisi sabu dengan berat 0,0466 gram kemudian 0,5 butir ekstasi serta tutup botol bong terpasang sedotan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *