PrayForNTB Jadi Trending Topik, Ini Doa dan Ucapkan Belasungkawa dari Presiden Hingga Publik Figur

Hastag Pray For Lombok menjadi trending topik di sosial media Twitter. Berdasarkan pengamatan ngenetyut, dari berbagai kalangan seperti Presiden, Menteri, Gubernur, artis serta publik figur lainnya turut memberikan ucapan duka atas bencana alam


-1
-1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pray For Lombok
Pray For Lombok

 

Ngenetyuk.com, InfosianaGempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan kekuatan 7.0 SR pada Ahad, (5/8/2018). Peristiwa tersebut membuat seluruh masyarakat di Indonesia turut berduka.

Hal tersebut terlihat dengan ucapan duka dan belasungkawa di sosial media. Pasalnya, netizen memberikan ucapan belasungkawa dengan tagar #PrayForNTB.

 

Pray For Lombok
Pray For Lombok

 

Baca Juga
Gempa Lombok 7 SR, 82 Orang Meninggal Dunia dan Ribuan Warga Mengungsi
Imam Tetap Khusyuk Saat Gempa Lombok, Ini Video Lengkapnya
Sejumlah Tempat Rusak di Bali Akibat Gempa Lombok

Hastag Pray For Lombok menjadi trending topik di sosial media Twitter. Berdasarkan pengamatan ngenetyut, dari berbagai kalangan seperti Presiden, Menteri, Gubernur, artis serta publik figur lainnya turut memberikan ucapan duka atas bencana alam yang merusak bangunan rumah serta tempat prasanan umum.

Tak hanya itu, Korban meningga dunia hingga saat ini sudah tercatat 82 menurut keterangan dari pihak BNPB. Dengan begitu, terlihat ada sekitar puluhan ribu dengan memberikan cuitan dengan tagar #PrayFor NTB.

Berikut ucapan duka dan belasungkawa dari berbagai kalangan Presiden, Menteri, Gubernur, Pejabat, artis ataupun publik figur.

Pray For Lombok
Pray For Lombok

 

Pray For Lombok
Pray For Lombok
Pray For Lombok
Pray For Lombok

Sahabat ngenetyuk, yuk doakan untuk saudara kita di Lombok, Nusa Tenggara Barat.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *