Prediksi Indonesia Vs Thailand di Final Piala AFF U-16

Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Thailand di babak final Piala AFF U-16 di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018), pukul 19.00 WIB.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
timnas-u-16-indonesia
timnas-u-16-indonesia

 

Ngenetyuk.com, OlahragaTimnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Thailand di babak final Piala AFF U-16 di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018), pukul 19.00 WIB.

Indosiar selaku tv broadcasting Piala AFF U-16 itu akan memandu jalannya pertandingan pukul 18.00 WIB sebelum pluit ditiup oleh wasit.

Baca Juga
Restoran Enak, Elegan dan Romantis di Jakarta Tapi Bikin Dompet Tipis
Alasan Kenapa Sepatu Hitam Tetap Terfavorit Bagi Anak Jaman Sekarang
Tempat Favorit Snorkeling di Indonesia, Semua Keren Untuk Intagramable

Thailand melaju ke babak final Piala AFF U-2018 setelah mengalahkan timnas Myanmar dengan skor 1-0. Sedangkan, Indonesia melangkah ke babak final setelah menaklukan Malaysia dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Indonesia dan Thailand akan bertanding untuk merebutkan juara Piala AFF U-16.

Sedekar Informasi, Indonesia dan Thailand merupakan kandidat juara di Piala AFF U-16. Pasalnya, para pemainnya memiliki kualitas bermain bola.

Tak hanya itu, para pemain dari kedua tim memiliki skill individu yang baik serta bermain kompak dan semangat juang tinggi untuk meraih kemenangan. Namun, Indonesia tetap diunggulkan karena sebagai tuan rumah.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *