Presiden Jokowi Berduka, Paman Meninggal Dunia di Tanah Suci

Paman Jokowi meninggal dunia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Duka tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Salah satu paman orang nomor itu, Mulyono Herlambang meninggal dunia saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah.

“Ya, meninggal pada Selasa malam waktu setempat,” kata salah satu menantu Mulyono Herlambang, Muchammad Haris saat dikonfirmasi awak media melalui telepon seluler, Rabu, 2 Januari 2018.

Baca Juga
Iriana Jokowi Seperti Gadis Jaman Now, Yuk Lihat Gaya dan Penampilannya
Beredar Foto Iriana Jokowi Tanpa Pengawal Presiden Saat Menunggu Pesawat Delay, Netizen Komentar Ini
Ria Ricis Ungkap Kebahagiaan Bisa Ngevlog Bersama Presiden Jokowi

Saat ini keluarga tengah mengurus proses pemulangan jenazah untuk dibawa ke Indonesia. Selanjutnya, menurut Haris, Mulyono meninggal setelah menyelesaikan rangkaian ibadah umrah. Seperti dilansir dari laman Tempodotco, mendiang bersama rombongannya sudah hampir pulang ke Tanah Air. “Beliau sudah selesai umrohnya dan mau terbang ke Indonesia, tapi tiba-tiba sesak napas,” katanya

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka yang berada di Sukoharjo. Hanya saja, Haris belum bisa menjelaskan rencana pemakamannya. “Saat ini saya baru fokus ke pemulangan jenazah,” katanya.

Sementara itu, kakak kandung Iriana Widodo, Haryanto mengatakan bahwa mendiang memang keluarga dekat dari Jokowi. “Beliau paman dari presiden,” katanya. Haryanto menjelaskan, Mulyono merupakan adik kandung dari ayah Jokowi, Noto Miharjo.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *