Presiden Jokowi Jenguk Anak Denada, Shakira Bahagia Dapat Boneka

Shakira senang dapat boneka dari Presiden Jokowi


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi perhatian khusus kepada putri penyanyi Denada, Shakira Aurum yang saat ini menjalani pengobatan akibat leukemia.

Bersama sang istri, Iriana Jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu menyempatkan diri menjenguk Shakira di sebuah rumah sakit di Singapura.

Baca Juga
Intip Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bermesraan di Pantai Mentawai
Perut Aurel Hermansyah Tuai Beragam Komentar Netizen
Anda Pernah Merasakan Fenomena Dejavu, Ini Penjelasan Secara Logis

Kedatangan Presiden Jokowi bersama ibu negara ke Singapura sebenarnya dalam rangka menjenguk istri Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, yang dirawat di Singapura karena leukemia.

Sekedar informasi, usai menjenguk Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi rupanya menyempatkan diri untuk menjenguk Shakira. Jokowi dan Iriana terlihat didampingi Hata Rajasa dan putra SBY-Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal tersebut diketahui lewat video singkat di akun instagram pribadinya, Denada. Dalam video itu, Shakira terlihat bahagia dengan kedatangan Presiden Jokowi dan istri. Shakira pun langsung berlari menghampiri Iriana Jokowi. Shakira kemudian mencium tangan Iriana.

Shakira kemudian dihampiri Presiden Jokowi dan bocah enam tahun itu pun mencium tangan Sang Presiden. “Cepat sembuh yah,” kata Presiden Jokowi memberi semangat kepada Shakira.

Shakira tambah bahagia ketika, Presiden Jokowi dan sang istri rupanya sudah menyiapkan hadiah untuknya, yakni boneka Hello Kitty. “Katanya suka Hello Kitty,” kata Iriana Jokowi.

Dengan spontan, Shakira yang mendengar akan mendapat hadiah boneka Hello Kitty pun langsung bertepuk tangan dan melompat kegirangan.

Nah, sahabat Ngenetyuk. Yuk intip video lengkapnya disini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *