Presiden Kroasia Hobi Nonton Sepakbola, Ini Buktinya

Kolinda tetap tidak melewatkan memberi dukungan kepada Luka Modric cs. Dalam acara tersebut dia memakai scraft berwarna khas Kroasia dan memberikan jersey kepada Perdana Menteri Inggris, Theresa May


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic
Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic

Ngenetyuk.com, InfosianaKroasia berhasil memecahkan rekor sejarah di kancah sepakbola dunia karena mereka berhasil masuk ke final piala dunia untuk pertama kalinya.

Oleh karena itu, pasukan Zlatan Dalic berhak menuju final melawan Perancis di piala dunia 2018. Kroasia melaju ke kenal setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-1.

Melihat tim sepakbola melaju ke final piala dunia untuk pertama kalinya, Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic turut berbangga dan bahagia karena menjadi hiburan tersendiri bagi seluruh masyarakat Kroasia.

Baca Juga
Reaksi Selebritis Dunia Usai Inggris Kalah dari Kroasia di Babak Semifinal Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018, Prediksi Inggris Vs Kroasia: Aroma Balas Dendam, Adu Strategi, Formasi Hingga Rekam Jejak
Cristiiano Ronaldo Cetak Pemain Termahal di Juventus

Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic menjadi sorotan belakangan ini di kancah sepakbola dunia karena wanita 50 tahun ini kian populer ke penjuru dunia lantaran selalu ikut untuk menyaksikan timnas Kroasia bertanding.

Kolinda memang disebut sebagai Presiden yang doyan nonton sepakbola. Bahkan, ia nonton timnas Kroasia selalu menggunakan jersey kebanggaannya Kroasia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *