Pria Difabel Ini Punya Kemampuan di Bidang Fotografi

Pria Difabel mendapat beasiswa dari kemampuan fotografi


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, InspirasiChristianto Harsadi menjadi pembicaraan publik lantaran pria Difabel yang memiliki keterbatasan dalam mendengar alias tuli rupannya memiliki kemampuan dalam bidang fotografi.

Ya, Anto begitu disapa memang hobi memotret bahkan ia beserta sahabatnya mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen pesta olahraga Asian Para Games 2018.

Baca Juga
KamiBijak: Situs Berita Berbahasa Isyarat
Situs KamiBijak Raih Penghargaan INAPGOC
Ngobrol Seru Bersama KamiBijak Dengan Bahasa Isyarat di Social Experiment

Pria berkaca mata itu ternyata pernah mendapat beasiswa Triadi of Scholl ketika ia mengikuti kompetisi lomba foto di Photo Face-Off.

Tak hanya itu, Christianto Harsadi termaksud fotografer yang aktif dalam mengikuti berbagai perlombaan foto di berbagai kategori lomba serta workshop dan seminar fotografi.

Pada saat berbincang dengan awak media dari KamiBijak, Anto berpesan agar teman-teman difabel tetap semangat karena fotografer tuli di Indonesia semakin banyak peminatnya.

Anto pun membuktikan bentuk kepeduliannya kepada teman teman tuli untuk membuat workshop kelas fotografi bernama Cinnamon Equal selama dua bulan.

Jika tidak ada arah melintang, Anto beserta sahabatnya juga akan menggelar workshop di berbagai kota besar diseluruh Indonesia.

Selanjutnya, Anto menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak memandang disabilitas dari fisik, melainkan melihat dari kemampuannya.

Menurutnya, tidak semua disabilitas tidak bisa melakukan apa-apa. Makanya, Christianto Harsadi berharap teman-teman difabel tetap semangat karena para difabel mampu melakukan hal yang terbaik untuk diri sendiri dan bangsa Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *