Pria Ini Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Luna Maya punya teman dekat asal negeri jiran


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanLuna Maya dikabarkan tengah menjalin pertemanan dengan pengusaha asal negeri Jiran, Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Kabar tersebut menjadi sorotan netizen di sosial media. Dengan begitu, warganet berharap Luna Maya segera mendapatkan pengganti pasca putus dari Reino Barack.

Baca Juga
Warganet Ramai Nonton Streaming Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack
Benarkah Tokoh Penting Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Luna dan Faisal juga tidak menutup kebersamaan lantaran mereka pernah memamerkan kebersamaan pada suatu kesempatan.

Momen tersebut pertama kali diunggah oleh adik Faisal, Diana Nasimuddin yang kemudian diunggah oleh Faisal di instagram stories pribadinya.

Oleh karena itu, foto itu menjadi perbincangan di sosial media lewat akun gosip. Dalam foto tersebut, Luna Maya tampak cantik menggenakan busana berwarna kuning terang. Sebaliknya, Faisal tampak tampang mengenakan kaos dan kacamata berwarna hitam.

Lewat keterangan fotonya tersebut, Faisal mengucapkan selamat jalan untuk Luna yang akan kembali ke Indonesia. Faisal juga menyebut bahwa dirinya tidak akan merindukan Luna Maya lengkap dengan emoji bercanda.

“Bye bye @lunamaya we definitely not gonna miss you keke,” tulis Faisal.

Dengan unggahan tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar. Mereka mendoakan agar Luna Maya bisa move on dari Reino Barack yang telah dikabarkan menikah dengan Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *