Prihatin, Rumah Juara Dunia Atletik Lalu Muhammad Zohri

Rumah Lalu Muhammad Zohri akan diperbaiki setelah tampil menggebrak dengan menjuarai nomor lari 100 meter dalam kejuaraan di Finlandia, Rabu, 11 Juli 2018


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lalu Muhammad Zohri
Lalu Muhammad Zohri

Ngenetyuk.com, Olahraga – Di balik keberhasilan di ajang atletik dunia U-20, Lalu Muhammad Zohri merupakan anak berusia 18 tahun dari keluarga kurang mampu di dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

“Iya, sampai sekarang kondisi rumah masih sama,” kata kakak Zohri, Fazilah, ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018.

Lalu Muhammad Zohri
Lalu Muhammad Zohri

Dalam kesempatan itu, Fazilah memaparkan kondisi rumah itu tampaknya akan segera berubah setelah Zohri tampil menggebrak dengan menjuarai nomor lari 100 meter dalam kejuaraan di Finlandia, Rabu, 11 Juli 2018. Pemerintah daerah siap membantu memperbaikinya.

Baca Juga
Taklukan Belgia di Babak Semifinal, Perancis Melaju ke Final Piala Dunia 2018

Bupati Lombok Utara H. Najmul Ahyar menyatakan akan membantu memperbaiki rumah Zohri karena telah berprestasi mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

“Sebagai bentuk apresiasi, insya Allah akan kami wujudkan dalam bentuk kebijakan. Saya akan bicara dengan TAPD (tim anggaran pemerintah daerah), mungkin kaitan dengan rumahnya,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *