Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa . Baim Wong juga memaparkan bahwa ia menilai acara siramannya merupakan salah satu momen bersejarah bagi dirinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baim Wong dan Paula Verhouven
Baim Wong dan Paula Verhouven

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Baim Wong tak bisa menahan air mata yang menetes kepipinya saat menjalni proses siraman jelang hari pernikahannya pada Kamis (22/11/2018).

“Cuma dari awal sudah nahan-nahan. Tapi mama yang mulai sesenggukan. Akhirnya saya juga kebawa,” kata Baim Wong kepada awak media usai acara siraman di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (21/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Baim mengatakan bahwa ia tidak tahu urutan acara siramannya. Berhuntung, Baim Wong bersyukur segala prosesnya berjalan lancar.

“Awalnya sebenernya dari awal tidak tahu rundown. Saya nggak mau kepikiran apapun itu. Jadi saya jalanin aja, dan ternyata alhamdulillah nggak ada halangan,” ujar Baim Wong.

Baim Wong juga memaparkan bahwa ia menilai acara siramannya merupakan salah satu momen bersejarah bagi dirinya.

“Siraman proses paling sakral ya. Dari antara anak ibunya, anak dan ayahnya. Habis itu setelah orang tua baru ke kakak-kakak. Alhamdulillah semua yang keluar jujur apa adanya. Jadi ya semua orang, saya juga nangis. Tapi menyenangkan,” katanya menuturkan.

Untuk diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana melangsungkan pernikahan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/11/2018)

Jika tidak ada arah melintang, ijab kabul Baim Wong dan Paula Verhoeven akan diadakan pagi hari disusul resepsi malam harinya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *