PSG Vs Liverpool, Jurgen Klopp Berharap Sadio Mane Tampil Maksimal. Ini Prediksinya

PSG Vs Liverpool, Jurgen Klopp Berharap Sadio Mane Tampil Maksimal. Ini Prediksinya. Klopp menolak memastikan apakah Mane akan bermain sejak awal atau tidak pada laga itu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
PSG Vs Liverpool
PSG Vs Liverpool

Ngenetyuk.com, Olahraga – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa penyerang andalannya Sadio Mane tak memiliki masalah untuk bermain pada laga Liga Champions melawan PSG di Stadion Parc de Princes pada Kamis (29/11/2018) dini hari nanti.

Meskipun demikian, Klopp tak mau memastikan Mane akan turun sejak awal pada laga itu. Diakuinya, Klopp memastikan bahwa Mane ikut dalam rombongan Liverpool yang berangkat ke Paris.

Seperti dilansir dari laman Liverpool, penyerang asal Senegal tersebut sebelumnya dikabarkan mengalami sakit sehingga diragukan akan dibawa oleh Klopp.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung
Hati Hati Komentar di Sosial Media, Anda Bisa Berurusan dengan Hukum

“Sadio berada di pesawat bersama kami, jadi jika tak ada yang terjadi ketika saya meninggalkan pesawat dan dalam satu setengah jam terakhir di konferensi persi ini, terakhir saya lihat dia baik-baik saja,” ujar Jurgan Klopp.

Sayang, pada kesempatan itu, Klopp menolak memastikan apakah Mane akan bermain sejak awal atau tidak pada laga itu. Menurut dia, semua pihak harus meninggu hingga menit akhir pertandingan untuk memastikan siapa yang bermain atau tidak. Dia juga menolak menjelaskan bagaimana Liverpool akan bermain pada laga itu.

“Saya berbicara soal susunan pemain di konferensi pers? Anda harus menunggu hingga besok malam karena saya tak akan berbicara apa-apa soal itu. Kita lihat saja siapa pemain dan seperti apa kami akan bermain.” ujarnya.

“Saat ini kami setidaknya memiliki satu sistem lagi yang bisa kami gunakan. Kami bisa bermain dalam beberapa cara. Saya mengerti pertanyaan anda tetapi saya tak akan menjawabnya,” kata pelatih asal Jerman itu.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua dengan enam angka atau memiliki angka yang sama dengan Napoli yang berada di posisi pertama. PSG menguntit di posisi ketiga dengan raihan lima angka sementara Red Star Belgrade berada di posisi juru kunci dengan empat angka.

Dengan dua laga tersisa, baik Liverpool maupun PSG sama-sama membutuhkan kemenangan pada laga ini. Posisi Liverpool bisa dianggap lebih berat karena pada laga terakhir mereka masih harus meladeni Napoli sementara PSG hanya akan menghadapi Red Star Belgrade.

Berikut prediksi susunan pemain PSG Vs Liverpool.

PSG: Gianluigi Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Presnel Kimpembe; Thomas Meunier, Marco Verratti, Adrien Rabiot, Juan Bernat; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar

Pelatih: Thomas Tuchel

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Manajer: Jurgen Klopp

Laga Liga Champions antara PSG vs Liverpool akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *