Pujian Justin Bieber Bikin Meleleh Hailey Baldwin

Pujian Justin Bieber Bikin Meleleh Hailey Baldwin. Justin menuliskan dua komentar dengan kata-kata “Ur just too much,” {Kamu Segalanya) dan “U turn me on.” (Kamu membuatku bergairah).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Belum lama ini, artis Justin Bieber menulis sebuah puitis pujian yang ditujukan kepada wanita pujaan hatinya, Hailey Baldwin di sosial media pribadinya.

Seperti dilansir dari laman People, Justin menuliskan dua komentar dengan kata-kata “Ur just too much,” {Kamu Segalanya) dan “U turn me on.” (Kamu membuatku bergairah).

Pada foto yang diunggahnya, Hailey menuliskan caption “Kembali lagi sebagai wajah @nicolebenisti yang mengenakan mantel favorit saya,”.

Sang model tampak dalam sebuat pemotretan mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari puffer yang terbuat dari kulit dengan hiasan bulu, celana ketat berpayet, dan high heels berwarna senada.

Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut secara terbuka mendukung pekerjaan pujaan hatinya tersebut.

Awal bulan ini, saat Baldwin melakukan kampanye sebagai wajah koleksi merek fashion PrettyLittleThing’s Diamond, dan berpose dengan menggunakan gaun mini kristal yang seksi dan dengan hiasan perak berkilauan untuk pemotretan.

Dalam kolom komentar Instagram Baldwin, Laki-laki berusia 24 tahun itu menulis, “Ya Tuhan ini sangat seksi”.

Pada hari yang sama (16/11/2018) waktu setempat Justin Bieber mengakui Hailey sebagai istrinya pada unggahan foto dirinya saat digandeng Hailey di akun instagram pribadinya @justinbieber.

Justin menuliskan kata-kata pada caption fotonya dengan kalimat ‘My wife is awesome’ (Istriku luar biasa).

Pada hari yang sama, Hailey Baldwin juga mengubah nama akun instagramnya menjadi @haileybieber. Tidak hanya mengganti nama akun, ia juga mengganti nama di bio-nya menjadi Hailey Rhode Bieber.

https://www.instagram.com/haileybieber

View this post on Instagram

My wife is awesome

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Hailey dan Justin Bieber sendiri dikabarkan menikah secara diam-diam pada bulan September 2018 di sebuah pengadilan agama kota New York.

Keduanya memutuskan menikah hanya berjarak dua bulan sejak Justin melamarnya dengan cincin berlian—yang dipesan Justin secara khusus—di sebuah klub pada 7 Juli 2018 saat mereka berlibur di Bahama.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *