Pulau Kotok, Cocok Untuk Pasangan yang Mencari Suasana Romantis

Pulau Kotok memlikiki Air yang tenang akan membuat anda nyaman saat diving dan snorkeling, keindahan alam dasar laut akan memanjakan anda, ikan hias dan terumbu karang yang berwarna- warni


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pulau Kotok
Pulau Kotok

 

Ngenetyuk.com, Travel – Sahabat ngenetyuk yang ingin liburan bersama pasangan kekasih atau orang terdekat. Pulau Kotok di kawasan Pulau Seribu ini bisa menjadi rekomendasi untuk liburan dengan suasana romantis.

Anda bisa menikmati di pulau kotok yang jaraknya bisa ditempuh dari marina ancol menggunakan speed boat.

Pulau kotok menawarkan pesona alam yang sangat luar biasa, dengan pepohonan yang tumbuh secara alami dan tertata rapi menjadikan nuansa alam yang nyaman bagi anda.

Baca Juga
Intropeksi Diri, Hal Ini yang Membuat Anda Tidak Punya Banyak Teman
Diserang Lebah Afrika Seorang Wanita Kritis
Lucu dan Unik, Souvenir Nikahan Ini Jadi Instagramable

Pulau ini menjadi salah satu pulau yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk dijadikan tempat singgah sementara di kepulauan seribu.

Salah satu yang menarik dan bisa anda temukan dipulau kotok mulai dari cottage yang unik dan berbeda dengan lainnya yang berada dipulau – pulau di kepulauan seribu, cottage di pulau kotok ini unik karena berada diatas pohon, tentunya pengalaman baru akan anda dapatkan, di atas cottage ini anda bisa meilhat inidahnya alam pulau kotok, melihat indahnya pasir putih dan memanjakan mata dengan birunya air laut.

 

Pulau Kotok
Pulau Kotok (foto Istimewa)

Pantai kotok sangat cocok bagi anda yang sedang berdua dengan pasangan dan mencari suasana romantis, terdapatnya restoran yang berada di atas laut tentunya sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat berduan bersama pasangan.

Jadi, bagi anda yang sedang ingin berwisata terutama dengan pasangan , pulau kotok sangat cocok untuk anda jadikan tujuan

Selain kepuasan yang anda temukan di pulau kotok tentuya keindahan pantai dan alam bahari pantai kotok juga sangat menawan dan harus anda nikmati keindahannya.

Pasir putih dan bersih bisa anda jadikan arena bermain bersama keluarga. keindahan bahari pulau kotok ini bisa menjadi surga bagi anda pecinta diving dan snorkeling.

 

Pulau Kotok
Pulau Kotok (foto Istimewa)

Air yang tenang akan membuat anda nyaman saat diving dan snorkeling, keindahan alam dasar laut akan memanjakan anda, ikan hias dan terumbu karang yang berwarna- warni serta jangkauan yang luas, akan memuaskan anda saat diving dan snorkeling.

Berada diatas pohon tentu udara dan kesejukan akan semakin terasa dan akan membuat anda semakin nyaman. Dengan kealamiannya, pulau kotok dijadikan sebagai konservasi burung elang bondol yang menjadi maskot DKI Jakarta.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *