Pulau Pribadi Bawah Riau Dijuluki Sebagai Maladewa dari Anambas

Pulau Bawah Riau terpilih sebagai Pulau Tropis Terbaik Di Asia oleh CNN melebihi Koh Cang di Thailand, Langkawi di Malaysia, Halong Bay di Viernam dan Kepulauan Similian di Thailand


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Intip Keindahan dan Eksotis Pulau Pribadi Bawah di Riau
Intip Keindahan dan Eksotis Pulau Pribadi Bawah di Riau

 

Ngenetyuk.com, TravelPulau Bawah Riau menawarkan makna sejati kemewahan serba inklusif dengan menjadi satu-satunya retret di Asia yang mencakup semua perawatan spa, pengalaman berlibur serta transfortasi menggunakan pesawat amfibi yang baru

Untuk Anda ketahui bahwa Pulau Bawah terpilih sebagai Pulau Tropis Terbaik Di Asia oleh CNN melebihi Koh Cang di Thailand, Langkawi di Malaysia, Halong Bay di Viernam dan Kepulauan Similian di Thailand. Karena keindahannya sangat luar biasa, Pulau Bawah bahkan dijuluki sebagai Maladewa dari Anambas.

Baca Juga
Intip Keindahan dan Eksotis Pulau Pribadi Bawah di Riau
Ulang Tahun, Via Vallen Gelar Reuni SD Sampai SMA di Sidoarjo
Smartphone Nubia Luncurkan Produk Terbaru

Seperti dikutip Ngenetyuk dari laman reygina wisata Indonesia, Pulau Bawah sendiri merupakan bagian dari gugusan 5 pulau dengan Pulau Bawah sebagai pulau terbesar dan 4 pulau lainnya bernama Pulau Sanggah, Pulau Murbah, Pulau Lidi dan Pulau Elang. Kelima pulau ini membentuk laguna biru oval.

Pada saat surutnya perairan di kepulauan ini terlihat terhubung tanpa batas., karena pasir putih dan karang bersama-sama terhubung untuk menciptakan jembatan tanah yang memisahkan laguna dari Laut Cina Selatan yang terbuka.

Laguna disini menawarkan Anda pengalaman snorkeling yang sempurna dengan kemegahan bawah lautnya yang fantastis untuk disaksikan. Lantai laguna dengan hamparan pasir putih yang berhiasan terumbu karang aneka warna dan ukuran serta ikan-ikan cantik yang mengelilinginya terlihat jelas bahkan dari permukaan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *