Ratna Sarumpaet Dikabarkan Dianiaya, Sosmed Atiqah Hasiholan Banjir Komentar

Ratna Sarumpaet, Kabar penganiayaan itu bermula saat foto beredar di sosial media pada Selasa, 2 Oktober 2018, kemarin. Dalam foto tersebut, Ratna Sarumpaet tampak hampir seluruh bagian di wajahnya lebam dan bengkak.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Belum lama ini, aktivitis Ratna Sarumpaet menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan ia dikabarkan dianiaya oleh orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat.

Kabar penganiayaan itu bermula saat foto beredar di sosial media pada Selasa, 2 Oktober 2018, kemarin. Dalam foto tersebut, Ratna Sarumpaet tampak hampir seluruh bagian di wajahnya lebam dan bengkak.

Foto tersebut, Ratna mengenakan kemeja garis-garis. Di belakangnya terlihat ada tiang penyangga infus. Tak hanya itu, Ratna diduga tengah duduk di tempat tidur disuatu rumah sakit.

Baca Juga
Siaga, Gunung Soputan Meletus di Sulawesi Utara
Jose Mourinho Diisukan Dipecat Manchester United, Ini Kandidat Penggantinya
Real Madrid Dikalahkan CSKA Moskwa, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Setelah kabar itu beredar di sosial media, ada pesan pendek yang beredar di grup WhatsApp rekan-rekan media. Dalam pertanyaan tersebut bahwa Ratna mengatakan.

“Mereka kan yang punya kekuasaan dan senjata. Saya punya anak-anak dan keluarga yang seumur hidup menanggung stigma karena saya.” tulisnya.

Setelah kabar itu menjadi sorotan publik, netizen yang penasaran dengan kabar tersebut ternyata berimbas ke sosial media anaknya Ratna Sarumpaet yakni Atiqah Hasiholan.

Di foto unggahan unggahan Atiqah Hasiholan itu pun langsung mendapat beragam komentar. Netizen mayoritas bertanya keadaan dan kondisi ibunya, Ratna Sarumpaet.

“Bilangin sm ibunya indonesia lg berduka kan kan dia aktifis harus membantu korban atau apalah jangan malah mempergaduh masyarakat orang abis oplas kok ngakunya abis digebukin udah tua banyak banyakin berbuat baik,” tulis netizen, vivi_alisyan1203. Sahut netizen, yusrilalfarisi. “Kalo opungnya aja pinter banget main drama….. Gimana cucunya ini nanti yaaa,”. Timpal netizen, joshua.ekNi anak neneknya pinter maen sandiwara nih. WkKakakakakakakakak,”.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *