Reaksi Denada Ketika Buah Hatinya Divonis Mengidap Leukimia

Denada juga berpesan kepada buah hatinya agar tetap tenang dan kuat karena Denada berusaha selalu ada disamping putrinya setiap saat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Shakira Aurum, putri sulung penyanyi rap dan artis peran Denada dikabarkan tengah mengidap penyakit kanker darah atau leukimia. Selama ini, Shakira telah menjalani pengobatan di negeri Singapura sejak beberapa bulan terakhir.

Seperti dikutip dari laman youtube, yang merekam tayangan di Rumpi No Secret itu. Denada menceritakan terkait penyakit yang dialami oleh buah hatinya kepada pembawa acaranya, Feni Rose.

Baca Juga
Marah, Denada Cari Akun Yang Doakan Anaknya Celaka
Waaw, Video Klip Terbaru Denada Seksi Sekalee
Putus. Benarkah Denada dan Ihsan Terikat Kontrak Mesra?

Dalam pernyataannya, Denada memaparkan kalau Shakira mengidap sejak satu bulan lalu dan sudah melakukan rawat di Singarpura.

“Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukimia,” kata Denada.

Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum

Meskipun begitu, sebagai orangtua, Denada belum bisa menjelaskan secara detail soal penyakit putrinya karena ia masih tak tega dengan kondisi kesehatan anaknya.

“Terus terang sampai sekarang dia enggak tahu dia sakit apa,” ujar Denada dengan suara bergetar dan mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu, Denada pun menceritakan percakapan penuh haru antara dirinya dan Shakira sebelum Shakira menjalani kemoterapi.

“Pernah suatu hari dia ketakutan banget karena dia tahu hari itu dia mau ke rumah sakit. Dia tahu hari itu dia mau kemo, dia tahu dia akan ditusuk,” ujar Denada.

Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum

Meski buah hatinya harus berjuang melawan penyakitnya, Denada merasa bahagia dan bangga karena anaknya begitu tegar dengan penyakit yang dideritanya.

“Aku bilang sama dia ‘Shakira takut?’ dia bilang ‘yes Ibu Ii’m so scared’. Aku bilang ‘i know’. Dia pegang tangan aku, terus dia lihat aku, dia bilang ‘we are gonna do best together ya Ibu’. Aku bilang ‘I’m doing the best together with you,” sambungnya.

Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum

Setelah itu, Denada juga berpesan kepada buah hatinya agar tetap tenang dan kuat karena Denada berusaha selalu ada disamping putrinya setiap saat.

“Di situ aku tahu aku enggak boleh lemah, enggak boleh down karena ‘She needs me,” ucap Denada.

Meski begitu, putri Denada masih tetap ceria dan bahagia saat menjadi bintang tamu diacara tersebut. Shakira Aurum seakan tak merasakan penyakit yang dideritanya saat ini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *