Reaksi Pria Ini Jadi Sorotan Saat Ditilang Polwan

Polwan berusana meminta petugas agar memintahkan kendaraan seorang pria itu ke kantor polisi. Namun, sang pemilik kendaraan berusaha mengahalanginya sembari memegang tanganya dengan mencoba merayu dan membujuk polwan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Polwan Tilang
Polwan

Ngenetyuk.com, Infosiana – Seorang pria menjadi sorotan di media sosial saat ditangkap polwan di jalan raya. Pria tersebut melanggar tata tertip saat mengemudikan kendaraan sehinga polisi menangkapnya.

Seperti yang diunggah akun sosial media @polantasindonesia, Senin (16/7/2018). Seorang remaja berjenis kelamin pria ini terlihat meminta maaf kepada Polwan atau polisi wanita.

Baca Juga
Manfaat Cuka Yang Menguntungkan Saat Cuci Baju
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunangan, Selena Gomes Menikmati Kesendirian?
Inul Daratista Curhat Mulai dari Susah Sampai Kaya Raya

Namun, tak diketahui jenis kendaraan dan pelanggarannya karena pria memakai jaket abu-abu ini. Dalam keterangan akun itu, dijelaskan pria tersebut berusaha menghindar dan menabrak saat dihentikan petugas.

“Mau diberhentikan malah ngehindar & nabrak petugas, giliran ketangkep ampun-ampun si masnya,” demikian penjelasan akun tersebut.

Dalam video tersebut, Polwan berusana meminta petugas agar memintahkan kendaraan seorang pria itu ke kantor polisi. Namun, sang pemilik kendaraan berusaha mengahalanginya sembari memegang tanganya dengan mencoba merayu dan membujuk polwan.

“Jangan Bu, Ya Allah,” kata dia. Tak sampai di situ, ia pun berusaha meraih tangan Polwan dan meminta maaf atas kesalahannya.

Melihat unggahan tersebut, warga dunia maya langsung memberikan beragam komentar karena ulang pria tersebut sangatnya lucu ketika meminta maaf kepada polwan saat ditilang di jalan raya.

“Kaya acara reality show..katakan cinta,” kata akun @zie_noth.

“Sebenarnya mas nya itu cuma pingin pegang tangan polwan itu hehehehe,” tulis akun shevandrodav

Sahut akun arie.cuie, “Hahaha mnk itu mas nya kyk mo minta balikan mntan,”


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *