Reaksi Roro Fitria Saat Muncul Inisial RF di Kasus Prostitusi Online

Roro Fitria marah ada inisial RF di kasus prostitusi online


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Polda Jatim baru saja merilis 5 inisial model dan artis terkait kasus prostitusi online. Dari kelima inisial tersebut ada inisial RF yang lebih disebut-sebut kepada Roro Fitria.

Hari ini, Jumat (11/1), Roro Fitria disambangi pengacaranya ke Rutan Pondok Bambu dan membicarakan hasil putusan banding yang memperkuat putusan pengadilan tingkat pertama.

Baca Juga
Diduga Korslting Listrik, Rumah Cut Mini Kebakaran
Saleem Iklim Tutup Usia, Istri, Anak dan Keluarga Ikhlas
Dubbing Khabib Nurmagomedov Berbahasa Jawa


Dalam kesempatan itu, Roro Fitria juga diberi tahu adanya inisial RF yang kembali muncul dalam kaitannya dengan kasus prostitusi artis yang kembali mengemuka dengan ditangkapnya Vanessa Angel.

Namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi, Roro Fitria ternyata marah besar. Seperti dikutip Tabloidbintangdotcom bahwa Asgar mengatakan bahwa kliennya marah besar terkait kabar tersebut.

“Terkait yang menyatakan dia terlibat sebagai artis yang jadi prostitusi, Nyai marah banget,” ucap Asgar H Sjarfi, pengacara Roro Fitria.

Sementara itu, Roro Fitria meminta dibuktikan jika dirinya memang terlibat kasus prostitusi artis. Roro Fitria tak takut jika bukti-buktinya dimunculkan. “Dia bilang mana buktinya ? Munculkan saja kalau memang ada,” ucap Asgar menirukan perkataan Roro Fitria.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *