Reaksi Rossa Ditanya Soal Menikah Lagi

Reaksi Rossa Ditanya Soal Menikah Lagi. Rossa mengakatan bahwa dirinya kini lebih memilih fokus untuk mengurus putra semata wayangnya, Rizki Langit Ramadhan dan juga kedua orangtuanya. Apalagi saat ini, kedua orang tuanya sudah berusia 60 tahun.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak berpisah dengan personel band Padi, Yoyo pada tahun 2009 silam. Rossa belum menikah lagi. Meski begitu, ia tampak menikmati kesendiriannya dengan mengasuh buah hatinya.

Kurang lebih 10 tahun, Rossa menjalani kehidupannya seorang diri. Makanya, ia mengaku sering ditanya oleh orangtuanya untuk menikah atau melepas status janda anak satu.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung
Hati Hati Komentar di Sosial Media, Anda Bisa Berurusan dengan Hukum

“Dulu sih iya (tanya kapan nikah). Cuma lama-lama bosan kali ya mereka tanya aku. Ya udah terserah aja,” ujar Rossa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

“Tapi aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apapun yang dikasih, apalagi rezeki, meninggal, jodoh, itu kan benar-benar sudah ada garis tangan dari Allah SWT,” sambung Rossa.

Kepada awak media, Rossa dengan santai menjawab pertanyaan soal seputar pernikahan. Pasalnya, ia sudah sering ditanya soal tersebut.

Dalam kesempatn itu, Rossa mengakatan bahwa dirinya kini lebih memilih fokus untuk mengurus putra semata wayangnya, Rizki Langit Ramadhan dan juga kedua orangtuanya. Apalagi saat ini, kedua orang tuanya sudah berusia 60 tahun.

“Sekarang ini aku lebih fokus urus anak dan kerjaan. Terus orangtua aku kan sudah beranjak 60 tahun ke atas. Jadi kayaknya aku sekarang malahan lebih concern kepada keluarga di sekeliling aku, daripada aku concern ke diri sendiri. Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi concern aku,” papar Rossa.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *