Reaksi Selebritis Dunia Usai Inggris Kalah dari Kroasia di Babak Semifinal Piala Dunia 2018

fakta kekalahan Inggris terhadap Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 antara lain Inggris selalu kalah di empat kali beruntun turnamen besar


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Hasil Piala Dunia 2018, Grup H Semakin Seru, Belgia dan Inggris Lolos
Hasil Piala Dunia 2018, Grup H Semakin Seru, Belgia dan Inggris Lolos

Ngenetyuk.com, Olahraga – Timnas Inggris harus rela terhenti di babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Kroasia dengan skor 2-1 di stadion Luzkniki, Kamis (12/7/2018).

Kekalahan timnas Inggris yang sangat dramatis itu ternyata berdampak kepada seluruh selebritis dunia serta penggemar bola. Mereka kecewa karena tim kesayangannya tidak melaju ke babak final Piala Dunia 2018.

Sejumlah fakta kekalahan Inggris terhadap Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 antara lain Inggris selalu kalah di empat kali beruntun turnamen besar seperti piala Eropa 1968 melawan Yugoslavia, Piala Dunia 1990 saat melawan Jerman, Piala Eropa 1996 saat melawan Jerman dan Piala Dunia 2018 saat melawan Kroasia.

Beragam cara dan ekspresi untuk meluapkan rasa kekesalannya lewat akun sosial media pribadinya seperti yang dilakukan selebritis dan penyanyi asal Inggris yakni personel Spice Girl, Geri Halliwell.

View this post on Instagram

England 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Feel proud 👏🏻

A post shared by geri 💫✨ (@therealgerihalliwell) on

View this post on Instagram

I knew I should have watched the tennis instead

A post shared by Isla Fisher (@islafisher) on

Sementara itu, pada semifinal Piala Dunia tahun ini, rocker berusia 74 tahun ini mendukung Inggris. Ia bahkan hadir langsung di Rusia untuk menyaksikan penampilan tim negaranya.

C’mon England,” kicau Mick Jagger menyertai sebuah video pendek yang memperlihatkan antusiasmenya saat mendukung Inggris.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *