Reaksi Via Vallen Diajak Menikah Fans Garis Keras

Via Vallen dibuat kesal orang pria yang mengajak untuk menikah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Via Vallen menceritakan pengalaman tak terlupakan di instagram pribadinya, Ahad (15/4/2019).

Pelantun Sayang itu memaparkan lewat video durasi singkat yang memperlihatkan seorang lelaki dengan wajah tertutup, seraya menjelaskan perkaranya.

Usut diusut ternyanta pria tersebut ternyata penggemar garis keras Via Vallen. Saat itu, ia menghampiri kediaman pelantun ‘Meraih Bintang’ itu dengan maksud melamarnya.

Baca Juga
Astaga, Terserimpet Astrid Tiar Jatuh Duduk di Panggung SCTV Award 2018
Mobil Toyota Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan Saat Ini
Museum Sneaker Dipamerkan di Mall

“Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah ke rumah saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik-baik kalo nggak ngizinin,” tulis Via Vallen dalam keterangan video yang dikutip Ngenetyuk.

Meskipun tak mendapatkan izin, pria tersebut menunjukkan respon tak terduga. Kata Via Vallen, ia langsung mengamuk hingga melakukan tindakan di luar kendali.

“Orangnya nangis dan marah-marah sampai banting-banting jam sampai pecah teriak-teriak bilang mau nikahin saya,” ujarnya..

Dengan tegas, pihak Via Via Vallen dan keluarga meminta untuk pria tersebut meninggalkan kediaman Via Vallen serta tak diizinkan kembali datang ke rumahnya. Namun, ia justru mengulangi perbuatannya dengan menyambangi rumah penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 itu lagi.

“Tapi ternyata diulangi lagiii ke rumah, sampai bikin orang lain di lingkungan rumah saya merasa terganggu dan bikin perempuan-perempuan di rumah saya nggak berani keluar rumah,” kata Via Vallen.

Sementara itu, Via Vallen mengatakan bahwa ia sudah berusaha bicara baik-baik kepada pria tersebut. Namun, ia seperti kehabisan akal. Via Vallen lantas meminta saran warganet soal solusi terbaik menghadapi pria tersebut.

“Menurut teman-teman enaknya gimana kalau ada kejadian kayak gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain,” tutup Via Vallen.

Setelah itu, warganet turut memberikan beragam komentar tentang pria tersebut yang memaksa untuk menikah dengan Via Vallen


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *