Reaksi Via Vallen Dituding Terima Endorse Alat Kecantikan Ilegal

Reaksi Via Vallen Dituding Terima Endorse Alat Kecantikan Ilegal. Via Vallen dan penyanyi lainnya menerima endorse alat kencantikan ilegal, DSC Beauty


1
1 point
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen
Via Vallen

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak Polda Jawa Timur merilis daftar inisial VV yang diduga Via Vallen dan penyanyi lainnya menerima endorse alat kencantikan ilegal, DSC Beauty. Sejumlah penggemar dan warganet langsung ramai mengkomentari kolom komentar sosial media pelantung Sayang itu.

Netizen dan penggemarnya merasa tak terima jika idolanya terlibat kasus ikut mempromosikan alat kosmetik secara ilegal. Pada kesempatan itu, Via Vallen memberikan pernyataan lewat akun yang diunggah oleh akun igtainment.

Baca Juga
Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda
Cara dan Bahan Alami Ini Bikin Rambut Wanita Indah Berkilau Tanpa ke Salon
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

 

Via Vallen
Via Vallen

“Sudah dinikmatin aja, Allah nggak akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusia, jadi selow aja,” kata Via Vallen, seperti yang ter-capture akun gosip @igtainment.

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, di Surabaya, mengungkapkan setidaknya ada enam artis yang terlibat endorse produk kosmetik ilegal, yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK.

“Sebagian dari artis yang menjadi endorse ini adalah artis dangdut. Artis-artis ini tidak tahu kalau produk yang mereka endorse itu ilegal,” ungkap Yusep, Selasa (4/12/2018) kemarin.

Yuk, doakan Via Vallen dan penyanyi lainnya agar mereka tak berurusan dengan pihak kepolisian jika memang tidak bersalah ya.


Like it? Share with your friends!

1
1 point
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *