Reino Barack Unggah Pakaian Wanita Dalam Saat Bulan Madu Bersama Syahrini

Reino Barack jadi sorotan di sosial media saat pamer pakaian dalam wanita


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Suami Syahrini, Reino Barack tiba-tiba menjadi perbincangan hangat netizen di sosial media. Pasalnya, pengusaha kaya raya itu mengunggah bra atau pakaian dalam wanita di instagram pribadinya.

Baca Juga
Syahrini Telepon Suami, Netizen: Lebay
Syahrini Dikabarkan Bulan Madu ke Swiss
Sindir Warganet, Syahrini: Setan Benci Orang Menikah

Reino mengunggah bra atau pakaian dalam wanita di insta story pribadinya saat menikmati bulan madu bersama Syahrini di New Zealand.

Menariknya, unggahan bra berwarna pink itu mempunyai pesan khusus lantaran ada tulisan berbahasa inggris.

Sebab, ada tulisan di cup bra berwana pink tersebut. “Nothing is impossible, you just have to kick hard for it, (Tidak ada yang mustahil, kamu hanya perlu bekerja keras),” tulisnya.

Sementara itu, di cup bagian sebelah kirinya pun bertulisan. “You simple dont deserve the things you dont go after, ( kamu tidak pantas menikmati hal hal yang tidak kamu perjuangan),” tulisnya.

Usut diusut, bra berwana pink itu diambil saat Reino Barack dan Syahrini tengah berada di lokasi wisata bernama Cardrona Bra Fence, tempat tersebut terletak di kota Otago, New Zealand.

View this post on Instagram

Sunset in Glenorchy

A post shared by RB (@reinobarack) on

Bra atau pakaian dalam wanita itu dipajang di sebuah pagar di kawasan antara Wanaka dan Queenstown.

Sekedar informasi, bra atau pakaian dalam wanita itu yang dipajang di cardrona bra fence itu merupakan proyek charity atau amal.

Kegiatan itu berjuan untuk menggalang dana untuk penderita kanker payudara. Jika turis yang berkunjung dan berkenan bisa berpartisipasi untuk menymbangkan bra ditempat tersebut.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *