Rekomendasi, Tempat Bulan Madu Romantis dan Eksotis di Indonesia

Romantis dan eksotis tempat ini untuk bulan madu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Travel – Bagi pasangan yang baru menikah pasti sudah berpikiran untuk melaksanakan bulan madu. Tak jarang, untuk merasakan dan menikmati malam pertama dengan pasangan sah. Banyak orang yang rela untuk pergi keluar kota untuk quality time bersama orang tercinta.

Nah, berikut ini ada beberapa tempat bulan madu yang romantis dan eksotis di Indonesia seperti di kutip dari beberapa sumber.

Baca Juga
Mayoritas Kaum Milenial Hobi Traveling Unduh Aplikasi Jalan Jalan
Liburan Murah Meriah di Telogo Land Lawang
Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga, Wisata Kece di Jawa Timur

Labuan Bajo

Kota kecil di pinggir pantai paling barat Pulau Flores ini, banyak memiliki fungsi strategis. Pusat Pariwisata; tempat-tempat pariwisata banyak terdapat di Labuan Bajo, antara lain; Pantai Pede, Pantai Gorontalo, Puncak Waringin, Gua Batu Cermin, dan beberapa objek wisata pantai di pulau-pulau sekitar Labuan Bajo, seperti; Wae Cicu, Pulau Bidadari, Batu Gosok/Kanawa, dan Taman Nasional Komodo.

Pulau Cinta

Pulau Cinta dapat dikatakan sebagai salah satu tujuan wisata utama di Gorontalo. Sebagai daya tarik utama, maka dinas pariwisata setempat terus berupaya untuk mengembangkan potensi dari pulau ini dengan membuat beberapa fasilitas untuk para wisatawan. Salah satu fasilitas yang tak boleh dilewatkan adalah Eco Resort.

Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Secara administrasi, gugusan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Kepulauan ini sekarang menjadi tujuan para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. Empat gugusan pulau yang menjadi anggotanya dinamakan menurut empat pulau terbesarnya, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta.

Pulau Mentawai

Kepulauan Mentawai berasal dari pulau Siberut. Di Pulau Siberut ini sebagian besar penduduk Kepulauan Mentawai. Kepulauan Mentawai memiliki pasir putih lembut serta terumbu karang yang cantik. Anda bisa puas menyelam dan berenang menikmati keindahan laut Kepulauan Mentawai ini. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati pesona Pulau Mentawai jika menginap di Homestay di Pulau Mentawai. Jika suka surfing atau berselancar, pantai ini terkenal dengan ombak yang indah dan eksotis.

Nah, itulah beberapa tempat romantis dan eksotis untuk bulan madu dengan pasangan sah anda. Selamat mencoba ya sahabat Ngenetyuk.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *