Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Saipul Jamil Ucapkan Syukur
Saipul Jamil Ucapkan Syukur

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi dangdut Saipul Jamil sangat bersyukur mendapat remisi di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

“Alhamdulillah tahun 2018 ini remisi saya dapat. Saya dapat remisi alhamdulillah selama empat bulan. Remisi itu adalah hak dari warga binaan,” kata Saipul Jamil kepada awak media ditemui di LP Cipinang, Jumat (17/8/2018).

Dalam kesempatan itu, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku dengan mendapatkan remisi ini, ia berharap semoga bisa cepat bebas dan beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga
Tiga Bulan Menduda, David Noah Punya Pacar Baru?
Move dari Glenn Fredly, Aura Kasih Gandeng Bule
Cara Baru Sophia Latjuba Pamer Body Seksi

“Mudah-mudahan dengan dapat remisi itu makin diakumulasi. Insya Allah kalau nggak ada halangan, secepatnya deh pokoknya secepatnya, hehehe. Aku sudah dua tahun enam bulan (menjalani hukuman),” ujar Saipul Jamil.

Meski begitu, Saipul Jamil mengaku jika keluar nanti statusnya masih bebas bersyarat. Masih diwajibkan lapor dan dalam pengawasan petugas lapas.

“Mendapatkan bebas bersyarat. Tetap dalam pantauan lembaga pemasyarakatan, tapi kami sudah ada di rumah dengan wajib lapor. Nanti dilihat kelakuan baik, sampai dikasih jangka waktu tertentu. Baru bebas murni,” jelasnya.

Untuk diketahui, Saipul Jamil menjalani hukuman penjara selama delapan tahun terkait kasus asusila. Saipul Jamil divonis lima tahun dalam kasus asusila pada 14 Juni 2016.

Tak hanya itu, Saipul Jamil juga mendapat hukuman tambahan tiga tahun menjadi delapan tahun. Hal itu dikarenakan ia terlibat kasus penyuapan terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara bernama Rohadi dan divonis pada 31 Juli 2017.


Like it? Share with your friends!

Adriana