Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanKrisdayanti tengah bahagia usai resmi dilantik sebagai anggota DPR RI. Bahkan, istri Raul Lemos pun sudah merencakan program kerja untuk 100 hari pertama sebagai anggota legislatif periode 2019-2024 mendatang.

Diva Indonesia itu berusaha untuk melanjutkan program kerja anggota DPR RI yang sebelumnya. Makanya, Krisdayanti akan menyelesaikan persoalnya tersebut.

Baca Juga
Makna Ini Unggahan Terakhir Laudya Cynthia Bella Bersama Suami
Reaksi Paula Verhoeven Saat Membaca Buku Diary Baim Wong
Alasan Ria Ricis Mengidolakan Barbie Kumalasari

“Seratus hari pertama tentunya menyerap aspirasi masyarakat di Dapil, kemudian bagaimana kita melanjutkan atau carry over dari tugas-tugas DPR RI yang ada di periode sebelumnya kita lakukan lebih baik,” ujar Krisdayanti kepada awak media saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah mendapat tugas baru sebagai wakil rakyat, Krisdayanti berharap pandangan masyarakat bisa berubah melihat Anggota DPR RI. Diakuinya, legislatif kerap dipandang sebelah mata oleh rakyat.

“Kita lakukan kajian undang-undang secara baik dan mereformasi sebuah lembaga yang selama ini memiliki predikat kerja yang buruk,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti berusaha menerima masukan ataupun saran dari rakyat. Hal itu dilakukan demi terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *