Restoran Enak, Elegan dan Romantis di Jakarta Tapi Bikin Dompet Tipis

para pebisnis kuliner berlomba untuk menyajikan fasilitas restoran untuk kelas menengah keatas. Tidak sedikat mementingkan menu makanan dari bahan premium, fasilitas super mewah serta suasana dan pemandangan yang romantis.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Restoran Enak di Jakarta
Restoran Enak di Jakarta

Ngenetyuk.com, Kuliner – Rumah makan atau restoran yang rekomendasi memang banyak khususnya di Jakarta. Namun, itu belum tentu menjadi pilihan utama bagi sebagian jutawan atau urban di metropolitan.

Makanya, para pebisnis kuliner berlomba untuk menyajikan fasilitas restoran untuk kelas menengah keatas. Tidak sedikat mementingkan menu makanan dari bahan premium, fasilitas super mewah serta suasana dan pemandangan yang romantis.

Baca Juga
Intip Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bermesraan di Pantai Mentawai
Alasan Makeup Matte Masih Disukai Wanita
Ayu Ting Ting Tulis Asean Games 2018, Netizen Kritik Hingga Mencibir

Biasanya, rumah makan atau restoran yang menyuguhkan hidangan hingga fasilitas mewah, elegan dan kekinian itu memiliki daftar makanan ringan, berat dan utama. Sedangkan minuman, ada yang beralkohol maupun non alkohol hingga tradisional.

Restoran seperti itu kerap memberikan service atau pelayanan yang ramah dan santun kepada para tamu. Namun, untuk dapat makan ditempat seperti itu, sahabat Sabigaju pun harus memesan atau reservasi terlebih dahulu dan siap – siap membawa uang atau kartu kredit yang limitnya puluhan juta.

Nih restoran atau tempat makan yang enak, elegan dan romatis tapi bisa membuat sahabat Sabigaju merogoh kocek sangat fantastis.

1. Ruth’s Chris Steak House

 

Restoran
Restoran

 

Restoran mewah asal New Orleans ini memang jago soal steak. Kualitas daging dan masakan super enak tapi untuk makan steak ini satu porsinya seharga kurang lebih 600 ribu. Restoran ini berada di kawasan Apartemen Somerset Grand Citra, Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan. Selain menyuguhkan makanan berkualitas premium, restoran ini menyajikan suasana yang nyaman dan super mewah.

2. Amuz

 

Restoran
Restoran

 

Restoran Amuz bisa dibilang restoran fine dinning terbaik dan terfavori di Jakarta. Untuk makan di restoran yang terletak di Energy Building SCDB, Jakarta ini merupakan restoran Perancis ini, menu makanan untuk hidangan pembuka dihargai sekitar 190 ribu sedangkan untuk hidangan utamanya berkisar sekitar 670 ribu rupiah. Fantastis ya. Untuk suasasana memang menjamin kelas premium dan bisa bikin sahabat Sabigaju betah berlama-lama Amuz.

3. Rosso

 

Restoran
Restoran

 

Restoran Italia ini juga terbaik dan terfavorit di Jakarta dan sekitar. Rata rata yang makan disini adalah jutawan atau orang asing yang tengah menjamu kerabat atau rekan bisnisnya. Menu makanannya tak diragukan lagi karena ada chief atau juru masak yang profesional. Rosso yang terletak di Shanrila Hotel Jakarta ini turut memberukan suasana yang nyaman dan elegan.

4. Tugu Kuntskring Paleis

 

Restoran
Restoran

 

Restoran ini memang terkesan biasa saja jika dilihat dari luar karena bangunan Tugu Kuntskring Paleis ini merupakan bekas bangunan kolonial Belanda yang terletak di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Di restoran ini, selain dijamin makananya super enak, suasana tempat makannya juga enak bahkan bisa berswafoto dengan orang tercinta, istri, suami, kekasih atau rekan atau kerabat anda. Tapi, untuk makan disini anda harus menyiapkan uang yang lumayan banyak karena menu makanan disini dipatok minimal 350 ribu.

5. Tatemukai

 

Restoran
Restoran

 

Restoran ini mayoritas masakan khas negeri Sakura, Jepang. Lantaran, restoran ini didesign interiornya sangat unik. Omekase di Tatemukai bisa dikatakan makanan atau masakan yang terbaik di negeri Matahari terbit itu. Tapi, untuk makan direstoran ini yang terletak di Grand Indonesia Mall itu mempunyai daftar makanan dengan harga yang super mahal yakni 2,2 juta rupiah.

Nah, bagaimana sahabat ngenetyuk? Tertarik ingin makan di restoran yang enak, mewah dan romantis ini tapi bikin dompet anda tipis. Ya, sekali-kali boleh ya jika ada rejeki.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *