0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Revalina S Temat
Revalina S Temat Hijrah Berhijab (instagram)

Ngenetyuk.com, Hiburan – Usai menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah, penampilan Revalina S Temat tampak berbeda. Sebab, pemain sinetron Bawang Merah dan Bawah Putih sudah menutup aurat-nya dengan pakaian muslim atau berhijab.

Istri Rendy Aditya itu tampak cantik dan anggun saat berhijab. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadi-nya, @vatemat.

Revalina S Temat Hijrah Berhijab
Revalina S Temat Hijrah Berhijab (instagram)

Wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu sangat berkomitmen menggenakan hijab. Pasalnya, bintang film Perempuan Berkalung Sorban (2009) itu selalu berhijab setiap beraktifitas.

Perubahan penampilannya itu menuai pujian dari netizen sehingga terkesima dan senang melihat ibu satu anak itu, Rihga Sadiwaskati Rabbani.

Sebelumnya, Reva begitu disapa pernah menggenakan hijab. Namun, ia tak konsisten karena hanya beberapa waktu saja berhijab lalu dibuka kembali hijabnya.

Berhuntung, sejak bermain film Assalamualaikum Beijing (2014), Reva mulai mencoba belajar mamakai hijab. Hal tersebut dikarenakan karena mendapat dukungan dari sahabat-nya, Laudya Cynthia Bella.

Revalina S Temat Hijrah Berhijab
Revalina S Temat Hijrah Berhijab (instagram)

BACA JUGA

Dari situlah, Revalina S Temat mencoba berhijab. Namun, seiring berjalan-nya waktu, Reva berusaha hijrah berhijab ketika menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

Selamat ya, Revalina S Temat, semoga tetap istiqomah dan semakin religius serta menjadi ibu yang baik bagi anak-nya serta menjadi istri yang sholeha. Amin.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana