Ria Irawan Dapat Kiriman Bunga dari Presiden Jokowi

Ria Irawan terima bunga dari Jokowi


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis senior Ria Irawan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Pasalnya, wanita berusia 50 itu tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Mendengar kabar tersebut, Presiden Jokowi turut prihatin. Lantaran, ia langsung mengirim bunga untuk Ria Irawan.

Baca Juga
Kecelakaan Mobil, Komedian Gareng Salatiga Meninggal Dunia
Penampilan Seksi BCL Pakai Baju India
Jelang HUT RI, Andien Rindu Lomba Ini

Hal ini terungkap dari postingan Ria Irawan di Instagramnya. Dalam unggahannya, seorang lelaki yang merekam video terdengar membacakan surat jalan yang berisi informasi pengirim bunga dan orang yang dituju.

“Dapat kiriman bunga dari Presiden Jokowi dan keluarga untuk ibu Chandra Ariati Dewi yang dikenal Ria Irawan. Terima kasih Pak Jokowi bunganya, terima kasih keluarga Pak Jokowi atas bunganya. Semoga Ria tetap semangat berobat dan kembali beraktivitas. Terima kasih ya pak,” ujar keterangan unggahan tersebut yang dikutip Ngenetyuk.

Di keterangan fotonya, Ria Irawan tak lupa mengutarakan rasa terima kasihnya pada Presiden Jokowi serta pihak medis yang telah merawatnya.

“Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya dan terimaksi juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official,” tulis Ria Irawan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *