Richard Kyle Pernah Gagal Melamar Jessica Iskandar

Perjuangan RIchard Kyle melamar Jessica Iskandar


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenenetyuk.com, HiburanRichard Kyle akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi melamar kekasihnya, Jessica Iskandar di Pasific Place, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Sebelum bertunangan, Richard Kyle mengaku pernah gagal melamar kekasihnya itu. Namun, ia tetap berusaha sehingga ia meluapkan perasaannya dengan Jessica di San Fransisco, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Jelang Hari Bahagia, Jessica Iskandar Tulis Pesan Khusus ke Mantan Suami
Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung
Hati Hati Komentar di Sosial Media, Anda Bisa Berurusan dengan Hukum

Sebelum menerima lamarannya di San Fransisco, Richard Kyle sudah berencana melamar Jessica di London Inggris. Namun, usahanya tersebut batal karena kala itu Jessica tidak mendapatkan Visa.

Diakuinya, Richard sudah membersiapkan cincin khusus untuk melamar kekasihnya. Sayang, niat itu gagal sehingga Richard akhirnya berlibur sendirian di sana tanpa Jedar di London, Inggris.

“Prosesnya dulu aku harus buat dulu, beberapa bulan sebelumnya udah dipikirkan. Terus pas kita punya rencana buat liburan di London, aku mikir kenapa aku enggak melamar Jessica di tempat kuliah papaku di London? Tapi gagal karena Jessica enggak bisa,” ucap Richard usai menggelar acara tunangan.

Niat dan tekad Richard tak pudar. Makanya, ia langsung merencanakan liburan bersama ke Amerika Serikat. Disitulah, Richard berhasil melamar Jessica untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Akhirnya aku jalan-jalan sendiri di London. Anyway kemudian kita dapat kesempatan pergi ke Amerika, terus aku pikir kenapa enggak lamar di sana aja? Akhirnya aku lamar dia di belakang Golden Gate Bridge San Fransisco. Pas kebetulan keluarga Jessica juga banyak di sana dan di depan El (anak Jessica) juga,” kata Richard.

Di momen bahagia tersebut, Jessica juga sempat memamerkan cincin tunangannya.

“Cincinnya udah dikasih pas dilamar dia di Amerika. Ini yang aku pakai cincinnya berlian,” kata Jessica sembari tersenyum bahagia.

Dengan sponton, Richard turut memaparkan soal cincin yang dipesan khusus untuk calon istrinya, Jessica secara khusus. “Aku bikin costum, modelnya juga, terus teman aku yang ngebuatin,” kata Richard Kyle.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *