Roger Danuarta Beberkan Fakta Soal Ibunda Meninggal Dunia

Roger Danuarta Beberkan Fakta Soal Ibunda Meninggal Dunia. Roger Danuarta mengatakan ibunda selalu mendapat perawatan khusus, Pasalnya, ibundanya sudah mengindap penyakit sehingga harus keluar masuk rumah sakit.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Roger Danuarta
Roger Danuarta

 

Ngenetyuk.com, HiburanRoger Danuarta masih berduka lantaran ibunda tercinta, Engnawati Atmadja telah pergi untuk selamanya pada Jumat, 23 November 2018. Roger mengatakan ibunda meninggal dunia karena menderita penyakit sejak lama.

“Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya. Akibatnya itu berefek yang lainnya,” kata Roger kepada awak media saat ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten, Minggu 25 November 2018.

Dalam kesempatan itu, Roger Danuarta mengatakan ibunda selalu mendapat perawatan khusus, Pasalnya, ibundanya sudah mengindap penyakit sehingga harus keluar masuk rumah sakit.

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

“Keluar masuk rumah sakit, dari keluarga sudah berupaya. Kami cari second opinion dan ternyata diagnosa sudah tepat,” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa jenazah ibunda Roger Danuarta masih berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten.

Ibadat/ Misa Tutup Peti akan diadakan pada Minggu, 25 November 2018 puku 19.00. Sementara Ibadat / Misa Pelepasan akan diadakan esok harinya pukul 08.00.

Sementara itu, jenazah ibunda Roger Danuarta akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. Rombongan jenazah akan berangkar dari rumah duka sekitar pukul 09.00.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *