Ronaldo Hijrah ke Juventus, Benarkah?

Ronaldo pindah ke Juventus karena kecewa dengan presiden Real Madrid


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Ngenetyuk.com, Olahraga – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akan hijrah ke Juventus. Kabarnya, Ronaldo akan diboyong si Nyoya Tua dengan transfer 100 juta Euro dari klub-nya, Real Madrid.

Kabar kontrak Ronaldo itu beredar sejak Juni 2018 lalu. Kontrak kerjasama pada November 2016 itu memang menyebutkan bahwa nilai klausa pemutusan kontrak Ronaldo mencapai 1 miliar euro. Namun nilai itu hanya berlaku untuk tim-tim Liga Spanyol dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Inggris Melaju ke Babak Perempat Final, Harry Kane Jadi Top Skor Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018, Prediksi Uruguay VS Portugal

Berbeda dengan klub diluar tersebut, untuk mendapatkan Ronaldo itu bisa dengan 400 juta Euro. Tak hanya itu, kontrak tersebut juga tercantum bahwa klub di luar asal Spanyol dan PSG bisa membeli Ronaldo dengan mahar 100 juta euro jika si pemain memang menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid.

Oleh karena itu, Juventus sendiri masuk ke kategori ketiga. Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Ronaldo sendirilah yang menginisiasi kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus. Bersama dengan agennya, Jorge Mendes, Ronaldo sempat menemui Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici sebelum berlaga di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: 

Harry Kane Top Skor Sementara di Piala Dunia 2018

Langkah itu dilakukan karena Ronaldo kecewa terhadap Presiden Real Madrid Florentino Perez. Ronaldo menilai Perez telah mengingkari janjinya untuk menjadikan dia sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia jika mampu membawa Los Galacticos meraih gelar juara Liga Champions.

Lantas, bagaimana pendapatmu sahabat Ngenetyuk?.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *