Rossa Wujudkan Mimpi Raih Penghargaan Best Indonesia Artist di Amerika Serikat

Rossa Wujudkan Mimpi Raih Penghargaan Best Indonesia Artist di Amerika Serikat. Penghargaan tersebut diberikan di Amerika Serikat pada 23 September 2018 lalu. Bagi Rossa penghargaan dari BAMA bukanlah hal baru.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Rossa Merawat Kecantikan Wajah
Rossa Merawat Kecantikan Wajah

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Rossa berhasil membawa penghargaan di Big Apple Music Award (BAMA) 2018 untuk kategori Best Indonesia Artist 2018.

Penghargaan tersebut diberikan di Amerika Serikat pada 23 September 2018 lalu. Bagi Rossa penghargaan dari BAMA bukanlah hal baru.

Pada 2017, Rossa juga berhasil menyabet penghargaan The Best Indonesia Singer. Kala itu, event digelar di New York.

“Sedangkan untuk tahun 2018, Rossa berhasil menyabet gelar Best Indonesian Artist. Gelar yang tidak kalah bergengsi,” papar manajer Rossa, Intan Bacil dalam keterangan tertulis, Minggu (25/11/2018).

Baca Juga: 
Inul Daratista Beli Raket Jonatan Christie Seharga 200 Juta
Sekali Unggah, Selebgram Ini Terima Bayaran Ratusan Juta
Perawatan Tradisional Paling Fenomenal di Seluruh Dunia

Seperti dilansir dari situs Kemempar, BAMA 2018 menjadi momentum bagus bagi Rossa. Sebab, penyanyi yang akrab disapa Ocha itu baru saja mengeluarkan album terbarunya, A New Chapter. Album ini dibuat di Hollywood dengan melibatkan produser musik kelas dunia.

“Album ini saya kasih judul A New Chapter. Karena, memang hampir seluruhnya nuansa baru. Baik musik, pencipta lagunya, dan aransemen saya bikin lebih kekinian,” tutur Rossa tentang album barunya.

Ada 4 (empat) lagu yang direkam di Los Angeles. Body Speak, Break It Up, Till My Heart Stop Beating, dan Firefly.

“Kalau mendengar keseluruhan albumnya, semuanya keliatan lebih segar. Karena saya memang ingin di album ini terlihat lebih berbeda, lebih fresh, menunjukkan hal yang baru dari saya,” paparnya.

 

Rossa Merawat Kecantikan Wajah
Rossa Merawat Kecantikan Wajah

Di Amerika, Rossa menjalani proses rekaman bersama Mitch Allan, seorang musisi, song writer dan music producer. Ia pernah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, Jason Derulo, Pitbull, Fifth Harmony, Kelly Clarkson, sampai Simple Plan.

Selain bernyanyi, Rossa juga kerap tampil sebagai juri ajang pencarian bakat. Salah satunya, Indonesia Idol Junior. Bahkan, di kalangan anak-anak muda Rossa dipilih menjadi favorit. Ia kerap disapa Teh Ocha oleh peserta.

Berbagai penghargaan sudah menghiasi perjalanan karier Rossa. Termasuk dirinya juga pernah menyabet The Best Indonesia Singer 2017 by Wonderful Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Beberapa penghargaan lainnya di antaranya The Best Female Singer Dahsyat Awards 2017, Global Leadership Awards Celebrity of The Year (2017), Insert Fashion Awards 2017 Most Fashionable Woman (2017), dan The Most Favorite Singer by Insert 14th Anniversary 2017.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *