Rumah Hobbit Bantul Rasa New Zealand

rumah hobbit disini adalah rumah hobbit pertama yang di bangun di Yogyakarta. Untuk masuk area ini, cukup merogoh kocek sebesar 2000 rupiah perorang, mobil 10 ribu, bus 20 ribu,


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Rumah Hobbit Bantul Rasa New Zealand
Rumah Hobbit Bantul Rasa New Zealand

Ngenetyuk.com, Infosiana – Jika anda berkunjung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pasti anda hanya kepikiran liburan ke Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Keraton Yogyakarta, Malioboro. Namun, Yogyakarta tak hanya itu saja tempat liburannya.

Ada beberapa tempat yang wajib dan jangan terlewatkan salah satunya Rumah Hobit Bantul, Yogyakarta. Berlokasi di hutan pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga
Anda Hobi Traveling, Yuk ke Obyek Wisata Danau Tambing
Mau Liburan Keluar Negeri ? Yuk, Ke Garuda Indonesia Travel Fair 2017
Trip Liburan Jakarta ke Bali Paket Murah, Ikuti Cara Ini

Rumah Hobit Bantul ini berada di kawasan seribu batu songgo langit. Bahkan, rumah hoboit disini adalah rumah hobbit pertama yang di bangun di Yogyakarta. Untuk masuk area ini, cukup merogoh kocek sebesar 2000 rupiah perorang, mobil 10 ribu, bus 20 ribu, rumah hobit bantul buka setiap hari pada pukul 07.00 – 18.00 WIB.

Keberadaan ini rumah hobbit Bantul rasa New Zealand menjadi magnet para wisatawan yang datang di Yogyakarta. Pasalnya, suasana begitu asri dan alami.

Kawasan ini menjadi ramai pengunjung walau datang untuk bersantai serta berswafoto. Padahal, proses pembuatan lokasi ini belum seratus persen selesai. Pasalnya ada beberapa ruang yang tengah di bangun.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *