Sah! Baim Wong Jadi Suami Paula Verhoeven

Sah! Baim Wong Jadi Suami Paula Verhoeven. Proses ijab kabul, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggenakan baju adat Jawa berwarna putih, Baim Wong dan Paula Verhoeven duduk berdampingan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baim Wong dan Paula Verhouven
Baim Wong dan Paula Verhouven

Ngenetyuk.com, Hiburan – Hari ini, Kamis (22/11/2018), Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka baru saja melangsungkan prosesi ijab kabul yang digelar di Gedung Tribata, Jakarta Selatan itu dengan lancar dan hikmat pada pukul 10.00 WIB.

Proses ijab kabul, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggenakan baju adat Jawa berwarna putih, Baim Wong dan Paula Verhoeven duduk berdampingan. Ijab kabul pun diucapkan Baim Wong dalam satu tarikan napas dan langsung disusul pernyataan sah dari para saksi.

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

“Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Edi Verhoeven dengan mas kawin tersebut tunai,” ujar Baim Wong dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Seperti pantuan awak media, Paula Verhoeven tampak anggun dalam balutan kebaya putih, lengkap dengan paes dan sanggul khas Jawa. Sementara itu Baim Wong terlihat mengenakan setelan jas putih, lengkap dengan blangkon.

Dalam acara bersejerah itu, prosesi sakral itu disaksikan oleh Johni Jelani dan Muhammad Quraish Shihab. Keduanya menyatakan ijab kabul yang diutarakan Baim Wong resmi membuatnya sah menjadi suami Paula Verhoeven.

Momen bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut pun disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi, dengan Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai pemandunya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *