Saipul Jamil Dikabarkan Segera Menikah

Saipul jamil menikah setelah bebas dari penjara


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Dedi Junaedi selaku kuasa hukum Saipul Jamil segera menikah setelah bebas dari penjara lantaran kasus pencabulan anak di bawah umur serta menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Ya mudah-mudahan,” kata pengacara Saipul Jamil, Dedi Junaedi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

Baca Juga
Tiga Bulan Menduda, David Noah Punya Pacar Baru?
Move dari Glenn Fredly, Aura Kasih Gandeng Bule
Cara Baru Sophia Latjuba Pamer Body Seksi

Kepada awak media saat dikonfirmasi mengenai calon istri Saipul Jamil, sang kuasa hukum memastikan bahwa kliennya itu sudah mempunyai calon istri.

“Ada,” kata Dedi singkat.

Berbeda dengan kuasa hukumnya, Syamsul Huda selaku kakak Saipul Jamil belum mengetahui rencana adiknya yang sudah punya calon istri dan segera menikah. Seperti dikutip dari Suaradotcom, ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk adiknya tersebut.

“Mau tahu aja. Mudah-mudahan,” ucap Samsul sambil tertawa.

Sementara itu, saat ditanya soal kapan Saipul Jamil bebas dari penjara. Dedy meminta doa kepada seluruh penggemar Saipul Jamil agar dimudahkan karena peninjauan kembali (PK) yang telah ditolah Mahkamah Agung.

“Doakan dua bulan dari sini kita lagi persiapkan kebebasan beliau,” pungkas Dedi Junaedi.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara dalam kasus pencabulan anak di bawah umur. Hukumannya ditambah lima tahun menjadi delapan tahun karena terbukti menyuap seorang panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *