Sambut Atlet Asian Games dengan Jakarta Karnaval 2018

Atlet Asian Games bakal diarak di Jakarta Karnaval 2018.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Atlet Asian Games bakal diarak di Jakarta Karnaval 2018.
Atlet Asian Games bakal diarak di Jakarta Karnaval 2018.

Ngenetyuk.com, Olahraga – Pemprov DKI Jakarta turut mengusung tema ‘Spirit Jakarta to Asian Games’ dalam kegiatan Jakarta Karnaval yang digelar pada 8 Juli 2018.

Tinia Budiati selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta mengatakan bahwa mereka ingin memperkenalkan kebudayaan daerah tradisional kepada para atlet yang akan berlaga di Asean Games 2018.

“Karena sebentar lagi Jakarta akan menggelar Asian Games, maka kami memilih tema yang juga berhubungan dengan Asian Games,” kata Tinia Budiati di Jakarta, seperti yang dikutip dari Antara pada Senin (2/7).

Baca Juga
Trip Liburan Jakarta ke Bali Paket Murah, Ikuti Cara Ini
Spanyol Tersingkir di Piala Dunia 2018, Iniesta Pensiun dari Timnas
Ucapan Syukur Adi Bing Slamet Setelah Adzana Menikah

Sejumlah atlet Asian Games akan mengikuti pawai dari Jalan Medan Merdeka Selatan hingga Jalan Medan Merdeka Barat yang dimulai pada sore hari.

Pawai tersebut, sambungnya, akan berakhir di pelataran kawasan wisata Monas. Para peserta pawai kemudian mengikuti rangkaian acara selanjutnya di panggung hiburan yang telah disiapkan.

“Dengan adanya partisipasi dari sejumlah atlet, masyarakat jadi bisa mengetahui pahlawan olahraga kita yang akan ikut bertanding dalam Asian Games. Selain itu, sekaligus juga sebagai ajang promosi,” ujar Tinia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *